Brilio.net - Meninggalnya Choi Sulli pada Senin (14/10) masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan penggemar. Sulli ditemukan meninggal di rumahnya di kawasan Seongnam oleh sang manager. Pihak berwajib menyebuatkan jika pemilik nama asli Choi Jinri ini memilih mengakhiri hidupnya lantaran depresi.

Seperti diketahui, usai memutuskan hengkang dari f(x), seleb berusia 25 tahun ini kerap menghadapi berbagai komentar negatif yang ditinggalkan haters pada akun media sosial miliknya. Kepergian Sulli membuat penggemar dibuat khawatir dengan kondisi Taeyeon SNSD. Leader SNSD ini diketahui memiliki hubungan yang dekat dengan Sulli.

Para penggemar sempat dibuat khawatir dengan kabar terkini Taeyeon. Apalagi dirinya tidak mengunggah video maupun foto dan video di akun Instagramnya. Penggemar takut jika Taeyeon mengalami depresi lantaran kehilangan dua sahabat terdekatnya. Seperti diketahui, Taeyeon beberapa kali mengungkap jika dirinya pernah mengalami depresi.

Usai proses pemakaman Sulli berakhir, fans kini bisa bernapas lega lantaran Taeyeon akhirnya muncul di hadapan publik dengan kondisi baik. Pelantun lagu Fine ini muncul di bandara Internasional Incheon pada Jumat (18/10) malam waktu setempat. Dilansir brilio.net dari Newsen, Jumat (18/10), Taeyeon akan bertolak ke Thailand.

 

Taeyeon potret terkini  Newsen & Instagram

foto: Newsen.com

 

Mengenakan outfit serba hitam, mulai dari beanie hingga sepatu boots. Taeyeon tetap terlihat memesona meski tak banyak mengembangkan senyum. Outfit serba hitam yang ia gunakan masih menandai suasana berkabungnya atas meninggalnya Sulli.

 

Taeyeon potret terkini  Newsen & Instagram

foto: Newsen.com

 

Potret-potret Taeyeon yang terlihat tampak tegar pun membuat para penggemar merasa lega. Berbagai komentar bernada dukungan terus mengalir bagi penyanyi asuhan SM Entertainment ini. Sementara itu, SM Entertainment mengumumkan jika album comeback solo Taeyeon akan ditunda terkait dengan meninggalnya Sulli.