Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Olla diketahui telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar perceraian Olla Ramlan dan suaminya itu awalnya tersebar lewat sebuah unggahan di akun Instagram @eminews.id, Kamis (24/3). Dalam kolom keterangan, akun tersebut menuliskan bahwa gugatan perceraian itu didaftarkan melalui kuasa hukum Olla Ramlan yaitu Maruli Tampubolon dan Juan Felix Tampubolon.

"Olla Ramlan resmi mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan lewat kuasa hukumnya, Juan Felix Tampubolon," tulis akun tersebut.

Belum diketahui penyebab Olla Ramlan menggugat cerai Aufar. Namun dalam keterangan di unggahan itu menuliskan bahwa keputusan tersebut adalah jalan terbaik yang harus ditempuh Olla dan Aufar.

"Olla menjelaskan, ini jalan terbaik untuknya dan juga untuk Aufar, untuk menyelesaikan rumah tangga mereka secara baik-baik," tutupnya.

Olla Ramlan resmi gugat cerai Aufar Hutapea © Instagram

foto: Instagram/@ollaramlan

Dilansir dari Liputan6.com, kuasa hukum Olla Ramlan, Juan Felix Tampubolon, membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa sidang perdana gugatan cerai itu akan digelar pada awal April 2022.

"Ya (sudah menggugat cerai). Tanggal 4 sidangnya," katanya kepada wartawan.

Olla diketahui telah berkonsultasi mengenai keputusan berpisah dari Aufar kepada Juan sejak jauh hari. Namun sang pengacara tak membeberkan pasti rentang waktunya.

"Sudah beberapa waktu yang lalu (bahas perceraian)," sambungnya.

Kabar keretakan hubungan antara Olla Ramlan dan Aufar Hutapea memang sudah tercium sejak 2021 lalu. Olla yang menghapus nama Aufar di username Instagram pribadinya seolah memberikan tanda tanya perihal rumah tangganya bersama Aufar. Tetapi hal itu terus dibantah Olla yang menyebut pernikahan mereka baik-baik saja.

Namun sayang, pernikahan yang akan genap 10 tahun ini harus berakhir dengan perceraian. Diketahui Olla Ramlan dan Aufar menikah pada 20 Desember 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.