Brilio.net - Pada Kamis (12/4) lalu, dunia maya ramai dengan perbincangan soal Penyanyi cantik Raisa saat menghadiri peluncuran koleksi terbaru dari dua rumah fashion ternama di salah satu Hotel di Jakarta.

Seperti biasanya, istri Hamish Daud tersebut tampil memukau dengan balutan outfit cokelat bernuansa earth tone. Menggunakan kaus lengan panjang dan dikombinasikan dengan pencil skirt selulut membuat penampilannya begitu memesona. Tak ketinggalan, dalam akun Instagram pribadinya Raisa juga mengunggah pose-pose cantiknya dalam acara peluncuran fashion tersebut.

Namun sayangnya, outfit yang dikenakan wanita 27 tahun tersebut justru mengundang beragam komentar warganet. Pasalnya kaus panjang yang ia kenakan membuat lekuk tubuhnya terlihat seksi.

Meski mengundang sorotan warganet, rupanya outfit yang Raisa kenakan itu tak sembarang, lho. Meski terlihat simpel dan biasa saja, dari ujung kaki hingga ujung kepala memiliki harga yang fantastis.

Nggak percaya? Dilansir brilio.net dari akun @fashionraisa, berikut harga outfit Raisa yang ramai yang jadi perbincangan warganet, Minggu (15/4).

1. Meskipun terlihat simpel, tas cokelat dari Maxmara ini ternyata harganya Rp 8.056.100.

harga outfit Raisa © 2018 brilio.net

 

2. T-shirt yang menjadi perhatian publik ini juga dari Maxmara lho. Harganya pun tak murah, yaitu Rp 5.852.700.

harga outfit Raisa © 2018 brilio.net

 

3. Silk organza skirt yang unik ini harganya fantastis, yaitu Rp 15.836.700.

harga outfit Raisa © 2018 brilio.net

 

4. Heels dari Chritian Louboutin warna nude ini harganya Rp 9.288.700.

harga outfit Raisa © 2018 brilio.net