Brilio.net - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi salah satu selebriti Tanah Air yang diundang ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Bertolak dari Jakarta dengan jet pribadi, pasangan ini nggak hanya menghadiri acara akad nikah, namun juga di prosesi ngunduh mantu pada Minggu (11/12).

Pada momen tersebut, outfit yang dikenakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tak lepas dari sorotan publik. Lewat foto yang diunggah Raffi Ahmad, tampak sang istri, memilih atasan blouse transparan warna off-white beraksen bordir. Ia pun memadukannya dengan kain sutera motif batik biru muda.

Sementara di acara ngunduh mantu yang digelar di Pura Mangkunegaran, outfit berbeda terlihat dari penampilan wanita yang akrab disapa Gigi ini. Serasi dengan sang suami, Gigi memilih kebaya kutubaru dipadukan dengan kain batik.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (11/12), penampilan Nagita Slavina di acara pernikahan Kaesang-Erina Gudono.

1. Hadir di prosesi akad nikah Kaesang-Erina di Yogyakarta, pasangan ini tampil dengan busana sarimbit bernuansa biru-putih.

penampilan nagita di pernikahan kaesang-erina © berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717