Brilio.net - Beberapa waktu lalu artis sekaligus selebriti Roy Kiyoshi sempat menuai perbincangan publik. Ini lantaran dirinya melakukan operasi plastik yang mengubah penampilan wajahnya menjadi lebih tirus dan runcing. Seleb indigo yang juga dikenal sebagai paranormal ini pun tak pelak menuai sorotan dengan penampilannya usai operasi bedah plastik tersebut.

Perubahan yang cukup signifikan dalam penampilan Roy Kiyoshi tersebut membuat warganet menyamakannya dengan berbagai benda sehari-hari, salah satunya yakni alat makeup beauty blender. Sementara itu, Roy juga tampil berbeda dengan matanya yang sangat sipit usai operasi plastik tersebut.

Sempat dibully oleh warganet karena perubahan penampilannya, ternyata Roy Kiyoshi tak tinggal diam. Gara-gara bully-an tersebut, dirinya akhirnya introspeksi diri. Tak butuh waktu lama, Roy Kiyoshi akhirnya memutuskan untuk memotong dagunya lewat operasi plastik lagi.

roy kiyoshi oplas © 2019 instagram-foto: Instagram/@roykiyoshi

Keputusan ini harus dibuatnya karena beragam protes dari warganet. Selain itu, dirinya pun akhirnya menyadari bahwa dagunya tersebut memang terlalu panjang. Cerita Roy Kiyoshi memotong dagunya kembali karena komentar warganet ini diungkapnya dalam vlog Melaney Ricardo.

Loading...

Dikutip brilio.net pada Kamis (4/7), Roy menceritakan alasan kenapa ia memotong kembali dagu runcingnya.

"Awalnya liat beauty blender, awalnya risih juga sih. Nah, gara-gara beauty blender itu gue ngerombak lagi, gue potong (dagunya)," ungkap Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi juga mengungkapkan bahwa dirinya mengoreksi dirinya sendiri usai menerima berbagai komentar negatif dari warganet.

"Dagunya kan difiller, terus mereka bilang beauty blender, terus aku mengoreksi diri aku. Lama-lama gue liat kayaknya aku harus untuk menormalkan dagunya biar nggak kayak beauty blender," lanjut Roy.

Roy Kiyoshi juga mengungkap alasan dirinya mengoperasi matanya agar terlihat lebih sipit.

"Ya emang bener, gue melakukan itu (operasi plastik). Aku memang mendambakan mata yang ujungnya kayak orang jepang yang sipit. Jadi aku melakukan operasi mata. Tapi itu cuma operasi minor, bukan operasi yang gede," kata Roy Kiyoshi.

Diungkapkan Roy Kiyoshi, input atau komentar dari orang selalu ia dengarkan dan menjadi hal yang mendorongnya untuk mengintrospeksi diri. Penampilan Roy Kiyoshi kini lebih natural dengan dagunya yang back to normal.

RECOMMENDED BY EDITOR