Brilio.net - Kesha Ratuliu baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya di media sosial, Instagram. Hal ini lantaran teman mamanya, menyebutkan bahwa dirinya terlihat seperti ibu-ibu dan tampak lebih tua dari umurnya sekarang.

Seperti diketahui, sejak beberapa waktu lalu Kesha memang mengubah penampilannya. Di mana saat ini ia lebih tertutup dengan hijab. Namun ada saja komentar yang tak mengenakkan disampaikan kepada keponakan Mona Ratuliu ini.

Dalam unggahan Instagram Storiesnya, Kesha mengunggah kekesalannya serta beberapa obrolan teman ibunya yang mengkritik penampilannya itu. Arah kritikan seorang yang disebut tante oleh Kesha memang sudah mengarah ke body shaming.

"Gaya pakaiannya Kesha dewasa banget selama pakai jilbab nggak keren kaya lo," tulis tante tersebut, menurut Kesha.

"Banyak gue baca di komentar-komentar netizen selama pake jilbab dan pacarnya sekarang gayannya tua," sambungnya.

Loading...

gaya hijab stylish Kesha Ratuliu Instagram

foto: Instagram/@kesharatuliu05

Tak sampai di situ, tente tersebut sampai mengungkap soal pakaian yang dikenakan Kesha. Katanya beberapa pakaiannya terlihat seperti daster.

"Dia pakai baju sponsor ya? Kok modelnya kaya daster gitu?" ujarnya.

gaya hijab stylish Kesha Ratuliu Instagram

foto: Instagram/@kesharatuliu05

Mendapat komentar seperti itu, Kesha kesal. Ia pun menuliskan kata-kata menohok untuk teman mamanya itu.

"Teruntuk temennya mamaku yang sudah mengkritik aku karena aku kaya ibu-ibu karena suka pakai gamis dan gendut. Stop ngirtik aku ya apalagi karena gayaku yang sekarang udah berhijab dan katanya jadi 'tua'," tulis Kesha.

Kesha pun memberikan penjelasan mengapa dirinya mengenakan pakaian gamis.

"Aku pakai baju longgar dan gamis karena aku sudah berhijab dan aku gamau kasih lihat lekuk badan aku ke orang-orang. Selama tidak merugikan tante gausah ngritik apalagi sampe ngomong sama mamaku dan akhirnya menyakitkan hati aku."

gaya hijab stylish Kesha Ratuliu Instagram

foto: Instagram/@kesharatuliu05

"Apalagi dihari bahagiaku ini, makasih banget lo udah ngerusak," pungkas.

Kesha memang kerap menggunakan gamis dan sering diposting di Instagram pribadinya. Tak hanya itu saja, ia juga tampak pintar memadupadankan pakaian. Beberapa gayanya pun terlihat sangat modis.

Berikut beberapa gaya modis berhijab Kesha Ratuliu, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @kesharatuliu05, Minggu (7/6).

1. Kesha Ratuliu tampak begitu cantik dan modis dengan gaya seperti ini. Tak sedikit pula pengikutnya yang tertarik dengan gaya berpakaian Kesha.

gaya hijab stylish Kesha Ratuliu Instagram

2. Meski menggunakan gamis, ia tetap pandai pemadu padankan pakaiannya. Jadi terlihat stylish.

gaya hijab stylish Kesha Ratuliu Instagram

3. Gamis yang digunakan Kesha tampak kekinian. Ia juga menggunakan high heels sehingga penampilannya semakin sempurna.

gaya hijab stylish Kesha Ratuliu Instagram

4. Kesha memutuskan untuk berhijab sejak akhir 2019 lalu. Hingga kini ia mantap menggunakan hijab.

gaya hijab stylish Kesha Ratuliu Instagram

5.  Ketika mantap berhijab, Kesha memilih pakaian yang longgar, hal ini agar terlihat lebih pantas dan sopan.

gaya hijab stylish Kesha Ratuliu Instagram

6. Kritikan memang sering didapat oleh Kesha, namun ia tetap dengan style dan caranya sendiri dalam berpakaian.

gaya hijab stylish Kesha Ratuliu Instagram

7. Kesha kerap mengunggah beberapa potret dirinya menggunakan gamis atau model lainnya, untuk mempromosikan pula clothing line miliknya.

gaya hijab stylish Kesha Ratuliu Instagram

RECOMMENDED BY EDITOR