Brilio.net - Beberapa waktu lalu, dunia hiburan Tanah Air sempat diramaikan dengan rumor perseteruan antara Barbie Kumalasari dan ibundanya, Fadila. Bahkan kala itu di salah satu stasiun televisi, Fadila tak enggan mencurahkan isi hatinya mengenai hubungannya dengan putrinya tersebut.

Setelah cukup lama, hubungan antara Barbie dan Fadila pun tampaknya semakin membaik. Fadila bahkan baru saja terbang dari Yogyakarta menuju ke Jakarta untuk bertemu dengan putrinya, Rabu (18/9).

Dilansir dari kapanlagi.com, kedatangannya juga sekaligus ikut dalam sebuah program Talkshow. Dalam kesempatan tersebut, keduanya kompak mengenakan busana berwarna merah.

Sang ibu mengatakan jika dirinya biasanya membawakan oleh-oleh dari Jogja jika datang ke Jakarta. Kali ini karena terburu-buru, Dela pun tak membawa apapun untuk Barbie.

kum ibu © 2019 brilio.net

Loading...

foto: kapanlagi.com

"Biasanya bawain oleh-oleh dari Jogja, biasanya gudeg, baju dan batik-batik. Tapi tadi karena buru-buru saya nggak bawa apa-apa," ujar sang ibu.

Datangnya ibu Barbie ke Jakarta rupanya tidak lama. Datang pagi ke ibukota, sang ibu sudah harus pulang kembali ke Jogja pada malam hari. Meski pertemuan singkat, namun raut bahagia begitu terpancar di wajah ibu dan anak ini.

"Ini pulang pergi kan, dateng malam udah pulang jam 7 pesawatnya," ungkap sang ibu.

"Jadi kalau sekarang sebentar lagi cepat-cepat ke bandara takut macet," tambah Barbie.

RECOMMENDED BY EDITOR