Brilio.net - Sekitar awal September 2019, aktris cantik Irish Bella sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Hal tersebut lantaran ia mengalami pendarahan dan kontraksi saat usia kehamilannya memasuki 24 minggu.

Kala itu setelah memeriksa kandungannya, dokter menyatakan wanita yang akrab disapa Ibel itu harus dirawat sakit sementara waktu. Apalagi saat itu, pendarahan dan kontraksi terjadi hampir setiap lima menit.

"#24weekspregnant Gak nyangka malem-malem lagi tenang habis check up sama Dokter lihat perkembangan si debay kembar, eh malah disuruh rawat inap untuk bed rest.

Singkat cerita aku habis cek USG sama dokter, tiba-tiba out of nowhere, terjadi pendarahan dan perut aku kontraksi (lumayan sering hampir 5 menit sekali). Langsung deh di paksa Dr untuk dirawat dan diobservasi penyebabnya," ujarnya seperti dikutip brilio.net beberapa waktu lalu.

keadaan ibel © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ammarzoni

Setelah hampir sebulan berlalu, Ibel masih rutin melakukan pengecekan buah hati kembarnya. Sebagai suami, Ammar Zoni senantiasa mendampingi istri tercinta, apalagi usia kandungan Ibel kini telah masuk enam bulan.

Melalui Instagram Stories, belum lama ini Ammar memperlihatkan momen ketika sedang menemani Ibel cek kesehatan. Ia juga memberikan kabar terbaru Ibel kini.

"Assalamualaikum selamat pagi sahabat Aish. Bagi kalian semua yang pada kepo keadaan istri bagaimana, ini dia," ungkap Ammar dalam Instagram Stories, Sabtu (5/10).

keadaan ibel © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ammarzoni

Dalam unggahannya tersebut, Ibel tampak sedang diinfus di rumah sakit. Namun pria 26 tahun ini mengaku kondisi istri dan kedua buah hatinya baik-baik saja. Ia juga meminta doa agar Ibel selalu diberikan kesehatan.

"Alhamdulillah keadaan istri baik-baik aja dan dede bayinya juga baik-baik aja," sambungnya.

Perjuangan yang dilalui Ibel tentulah membuat Ammar merasa kagum. Pemain sinetron Cinta Suci itu memuji istrinya manusia terkuat di bumi. Duh so sweet!

"Mahluk terkuat di muka bumi ialah "Mommy" @_irsihbella_," ungkapnya.

RECOMMENDED BY EDITOR