Brilio.net - Hubungan ayah dan anak, Deddy Corbuzier dan Azka sempat menyita perhatian publik. Hal ini dikarenakan Azka mengungkapkan isi hatinya, di mana dia sangat takut kehilangan ayahnya. Hingga detik ini, Azka Corbuzier mengaku belum siap jika sewaktu-waktu ayahnya pergi untuk selama-lamanya meninggalkan dirinya.

Seperti yang diketahui, Deddy Corbuzier sempat terpapar virus Covid-19 dan harus melewati masa kritis. Kondisi itu ternyata membuat Azka sangat takut. Lewat podcast yang diunggah ke saluran YouTube Deddy Corbuzier, remaja berusia 15 tahun itu bahkan rela terkena Covid-19 agar bisa bersama ayahnya. Hal ini membuat Deddy Corbuzier terharu sekaligus memastikan putranya tak perlu khawatir jika kehilangan dirinya.

"Kalau papa ke rumah sakit kan aku tahu nggak akan bisa lihat lagi. Kalau papa nggak kembali, kalau papa mati kan nggak bisa lihat, nggak bisa jenguk. Dan kalau Azka tahu papa kritis, nggak bisa ke situ kan," kata Azka Corbuzier.

Deddy pun mengatakan pada putra semata wayangnya itu. Dia tidak ingin Azka tertular Covid-19. Dia ingin Azka tetap hidup dengan bahagia terlebih dia sudah menyiapkan semua yang dibutuhkan Azka jika suatu hari nanti dia sudah tidak lagi bisa menemani Azka di dunia ini.

"Nggak siap banyak hal. Aku nggak tahu," ujar Azka dengan deraian air mata.

"Kalau kamu sakit papa juga stres. Papa pilih mending papa yang mati daripada kamu. Kamu masih muda. Kamu sudah papa siapin semuanya," beber Deddy.

"Dari tabungan sekolah, ada saham yang gede. Kamu pasti akan hidup karena kamu sudah papa kenalin ke teman-teman papa. Jika papa mati, kamu pasti survive," sambungnya.

Menurut Deddy, dia sudah menjamin kehidupan anaknya dengan sangat layak dan baik. Deddy Corbuzier membekali aset yang berlimpah untuk anaknya bisa bertahan hidup.

"Ada stock market, ada saham yang D sama X itu nggak usah disebut sudah disiapin. Kamu bisa hidup sampai kuliah sampai ini, sampai ini," pungkas Deddy Corbuzier.

Selain Deddy Corbuzier yang menyiapkan warisan untuk sang anak, ada beberapa seleb Tanah Air lainnya juga yang melakukan hal serupa. Nikita Mirzani mislanya. Ia mengaku sudah menyiapkan masa depan ketiga anaknya. Di mana ketiga anaknya kelak akan mendapatkan rumah, tanah, apartemen, dan investasi. Selain itu, Niki juga telah menyiapkan asuransi hingga mencapai Rp 40 miliar untuk anak-anaknya.

Yuni Shara juga melakukan hal serupa. Dari channel YouTube Ussy, pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini mengungkapkan semua bisnis yang ia miliki akan diwariskan untuk anaknya. Mulai bisnis baju, hingga tambang batu bara.

Kemudian ada juga Sule, Inul Daratista, dan selebgram Rachel Vennya yang melakukan hal serupa. Mereka bekerja keras untuk bisa membahagiakan anak-anaknya kelak. Segala yang dimilikinya merupakan milik anak-anaknya kelak.