Brilio.net - Kepergian musisi andal Glenn Fredly tentu meninggalkan duka bagi banyak orang, termasuk para sahabatnya. Para selebriti membanjiri akun media sosial Gelnn Fredly dengan ungkapan perasaan tidak percaya akan kepergian sang maestro.

Sosok Glenn yang hangat dianggap menjadi sifat yang sulit dilupakan. Hal itu pula yang dirasakan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Orang di balik film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) tersebut juga mengaku kehilangan sosok Glenn Fredly. Semasa hidup, keduanya memang memiliki hubungan yang cukup dekat.

Bahkan kurang lebih satu minggu sebelum Glenn Fredly meninggal dunia, keduanya masih bercakap-cakap melalui pesan singkat. Hal ini diketahui dari akun Instagram Angga Dwimas Sasongko.

Dalam pesan singkatnya, Glenn Fredly mengapresiasi film drama keluarga karya Angga Dwimas Sasongko yang berjudul NKCTHI itu. "Love you buddy. Btw mau bilang terima kasih buat Ale dan Anggia yang sudah buat film yang sangat membekati beta dan satu keluarga beta, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini," begitu isi pesan Glenn Fredly pada sang sineas, 31 Maret 2020.

Loading...

"Tuhan berkati Ale lebih Bro, you and Anggia are God's chosen. Dalam doa beta liat jelas itu. GOKS!!" sambung Glenn.

Pesan terakhir yang disampaikan ayah dari Gewa itu menjadi kenangan yang tidak akan dilupakan Angga.

"Saya ingin simpan semua pesan ini di aplikasi. Pesan yang mengingatkan saya bagaimana berarti sekali seorang Glenn Fredly bagi saya. Terlalu banyak kenangan," tulis sang sutradara sebagai keterangan fotonya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

31 Maret 2020. I love him very much. Saya ingin simpan pesan ini di semua aplikasi. Pesan yang mengingatkan saya bagaimana berarti sekali seorang Glenn Fredly bagi saya. Terlalu banyak kenangan, tapi percakapan terakhir ini akan terus saya ceritakan ke anak cucu saya, juga Gewa; bahwa saya pernah kenal dan berkarya bersama seorang manusia dengan jiwa dan hati yang luar biasa, dan orang itu adalah Ayahnya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Angga Dwimas Sasongko (@anggasasongko) pada

"Tapi percakapan terakhir ini akan terus saya ceritakan ke anak cucu saya, juga Gewa; bahwa saya pernah kenal dan berkarya bersama seorang manusia dengan jiwa dan hati yang luar biasa, dan orang itu adalah Ayahnya," sambung Angga Dwimas Sasongko.

Seperti yang diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4) di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan. Penyakit meningitis diketahui sebagai penyebab meninggalnya pria berdarah Ambon itu.

Kondisi kesehatan Glenn Fredly juga di akui pihak keluarga dalam kondisi kurang sehat pada beberapa waktu terakhir. Namun kala itu Glenn masih sanggup beraktivitas seperti biasa. Jenazah mendiang Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kamis (9/4/).

RECOMMENDED BY EDITOR