Brilio.net - Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya pada Selasa (18/2) menjadi pukulan berat bagi seluruh keluarga yang ditinggalkan. Kepedihan tak hanya dirasakan sang istri, Bunga Citra Lestari, namun juga ibu kandung Ashraf, Khadijah A Rahman Sinclair.

Tak pernah terbayangkan bagi perempuan yang akrab disapa Dida ini bahwa ia harus berpisah selama-lamanya dengan sang putra sulungnya tersebut. Tujuh hari paska meninggalnya Ashraf Sinclair, duka masih menyelimuti perasaan Dida.

Di laman instagramnya, perempuan yang sudah melahiran tiga orang anak itu mengungkapkan isi hatinya. Ia masih berduka. Namun, kesedihannya itu ia salurkan pada doa untuk Ashraf yang telah pergi untuk selamanya. Mengunggah potret bunga, Dida mengajak para pengikutnya untuk mengirim doa untuk Ashraf.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Salam subuh dari Jakarta. May I invite you to recite Alfatihah for Aruah Ashraf with us. This time is precious and will always be remembered as the time Aruah left us. Al Fatihah

A post shared by Khadijah A Rahman-Sinclair (@dida_sinclair) on

"Salam subuh dari Jakarta. May I invite you to recite Alfatihah for Aruah Ashraf with us," kata Dida pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net dari merdeka.com, Senin (24/2).

Loading...

Lebih lanjut, ia pun mengungkapkan bahwa ia tentu akan selalu mengingat Ashraf setiap saat meskipun sang buah hati tercinta telah tiada.

"This time is precious and will always be remembered as the time Aruah left us. Al Fatihah," tambah dia.

Di kolom komentarnya, ramai warganet menulis pesan penuh doa untuk Dida dan berupaya memberikan kekuatan agar keluarga bisa diberikan kekuatan serta ketegaran setelah kepergian Ashraf untuk selamanya.

Semasa hidupnya, Ashraf Sinclair tak hanya dikenal baik, ia juga sosok yang family man. Seleb kelahiran London, Inggris begitu dekat dengan orangtuanya, khususnya sang ibu. Tak salah jika kepergian Ashraf meninggalkan duka mendalam bagi Dida.

RECOMMENDED BY EDITOR