Brilio.net - Sepekan lebih setelah meninggalnya Ashraf Sinclair, kediaman Bunga Citra Lestari masih ramai didatangi para kerabat dan sahabat dekat. Selain menyampaikan ungkapan duka, kedatangan mereka juga bertujuan untuk memberi dukungan dan semangat untuk Bunga Citra Lestari dan sang putra, Noah Sinclair.

Momen tujuh harian Ashraf Sinclair pada Senin (24/2) juga ramai dihadiri kerabat dan para sahabat. Di antara banyaknya kerabat dan sahabat BCL yang datang, Rina Gunawan pun tampak hadir.

Sebelum meninggalkan kediaman BCL, Rina Gunawan sempat menjawab beberapa pertanyaan dari pewarta terkait kondisi terkini BCL. Dari penuturannya, diketahui bahwa kondisi BCL saat ini sudah semakin membaik.

"Alhamdulillah ada sahabat-sahabatnya dari Unge, yang memberikan support, yang memberikan canda dan tawa juga," jawab Rina Gunawan seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Rabu (26/2).

Bahkan Rina Gunawan mengatakan bahwa Bunga Citra Lestari sudah ikhlas atas kepergian sang suami. "Jadi, nggak terlalu fokus untuk mengingat (Ashraf) terus, jadi kondisinya sudah tenang, ikhlas pastinya," sambungnya lagi.

Loading...

Terakhir, tak lupa Rina Gunawan memanjatkan doa untuk Bunga Citra Lestari. Dalam doanya, Rina Gunawan berharap agar BCL bisa kuat menjalani statusnya sebagai single parent.

"Doanya, semoga dia (Unge) akan siap ke depannya. Menerima segala ujian juga, karena dia bisa dikatakan menjadi ayah juga, menjadi ibunya juga untuk Noah," harap Rina.

RECOMMENDED BY EDITOR