Brilio.net - Adik almarhum Bibi Ardiansyah, Fuji kini semakin dikenal publik. Hal ini lantaran ia setia merawat keponakannya, Gala Sky, setelah kepergian Vanessa Angel dan kakaknya. Wanita bernama lengkap Fujianti Utami ini bahkan sudah diundang ke berbagai acara konten YouTube milik para artis.

Namun, dibalik ketenarannya Fuji mengungkapkan bahwa ia mulai mengalami masalah baru. Dilansir dari kanal YouTube MOP Channel pada Sabtu (11/12), Fuji menyampaikan bahwa ia kerap mendapat teror dari orang tak dikenal.

Teror tersebut berupa kiriman paket tak dikenal yang membuatnya cemas. Dirinya mengaku bahwa sebelumnya, alamat tempat tinggalnya tersebar secara luas.

Fuji mengungkap kerap mendapat teror © YouTube/MOP Channel

foto: YouTube/MOP Channel

"Alamatku banyak yang nyebar," ungkapnya.

Dirinya juga tak mengetahui siapa yang menyebarkan alamatnya tersebut. Peristiwa ini tentu membawa dampak negatif bagi dirinya dan keluarga. Fuji juga menjelaskan bahwa sampai dua minggu, ia mendapat teror paket online shop yang pembayarannya dilakukan secara COD (Cash On Delivery).

"Tahu enggak sih awal-awal itu sampai dua minggu itu banyak banget yang COD atas nama saya. Ke rumah aku," jelas Fuji

Padahal barang yang diantar ke rumahnya itu memiliki harga fantastis, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Merasa tidak memesan, Fuji pun dengan bijak menolak membayar barang-barang tersebut.

Fuji mengungkap kerap mendapat teror © YouTube/MOP Channel

foto: Instagram/@fuji_an

"Ada yang Rp 800 ribu, ada yang Rp 2 juta, terus atas nama saya tapi nomor teleponnya bukan nomor saya. Jahat banget sih saya lagi berduka. Tiba-tiba mbak aku telepon 'Uti ini kamu beli COD' ngapain juga sih. Pada iseng," tutur Fuji.

Tak bisa dipungkiri, kehidupan pribadi Fuji kini tak bisa lepas dari sorotan publik. Bahkan, banyak warganet yang mendukung Fuji untuk terjun di dunia hiburan Tanah Air. Namun, Fuji tak terpikir untuk jadi seorang publik figur saat ini. Sebab, ia sedang fokus kuliah dan bermain dengan Gala Sky.

(brl/lak)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lak)