Brilio.net - Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik Selvi Kitty. Ia baru saja melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Rangga Ilham. Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh sang suami melalui akun Instagram pribadinya, Senin (18/2).

Dalam unggahannya rangga mengungkapkan bahwa sang anak merupakan kado terindah. Pasalnya anak pertamanya lahir bertepatan dengan anniversary pertama pernikahannya.

Selvi Kitty melahirkan  istimewa

foto: Instagram/@ranggailham

"Alhamdulillah bertepatan dengan hari jadi kami yg pertama, Allah SWT memberikan kado terindah. Telah lahir anak pertama kami pada hari ini 18 Februari 2019 dengan berat badan 3,6 kg - panjang 48cm di @rsia_tambak pada jam 08.08 pagi tadi. Terimakasih buat Dr @priyo_08gyn dan tim yg sudah bekerja keras buat pada persalinan SC ini. Mohon doanya untuk anak kami dan istri saya @selvikitty .. Terima kasih Ya Rabb," tulis Rangga Ilham dalam unggahannya dikutip brilio.net.

Rangga juga menggungah foto si anaknya yang terlihat begitu menggemaskan. Sontak saja warganet tak henti-hentinya menganggumi bayi mungil tersebut dan mendoakannya agar kelak menjadi anak berbakti.

Selvi Kitty melahirkan  istimewa

foto: Instagram/@ranggailham

"Congraaats brother, semoga menjadi anak yg diharapkan oleh kedua orang tua," tulis @ale_aulia.

"Selamat Mama Utun @selvikitty. Alhamdulillah sehat dan selamat baby dan mamanya," ujar @rhayoenubia2626.

"Alhamdulillah selamat atas kelahuran putra pertama @ranggailham dan @selvikittersofficial semoga menjadi anak yang sholeh banyak Rezekinya. Aamiin," tulis @ina_nastiti_widyana.

"Alhamdulillah. Yeay, selamat brother, selamat kak @selvikitty sekarang jadii papa dan mama," ujar @unie_vini.