Brilio.net - Penyanyi berkacamata yang pesonanya selalu mencuri hati perempuan, siapa lagi kalau bukan Afgansyah Reza. Bukan cuma suara merdunya yang bikin jatuh hati, parasnya yang tampan dan gayanya yang kece abis, selalu mengundang decak kagum penonton.

Di media sosialnya, Afgan orang yang cukup aktif. Dia suka membagikan foto-foto dirinya saat sedang beraktivitas. Hampir di semua foto Afgan tampil dengan menggunakan kacamata dengan frame hitam yang khas.

Sangat jarang memang melihat Afgan tanpa kacamata. Tapi belum lama ini penyanyi berusia 31 tahun itu mengunggah potret terbarunya tanpa kacamata di Instagram-nya. Penampilan yang sangat jarang sekali dilihat oleh warganet.

Bersama postingan tersebut, Afgan juga membahas soal dirinya yang berhasil melewati tahun 2020.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Afgan (@afgansyah.reza)

Loading...

"Kita berhasil bertahan di tahun 2020 sejauh ini! Ini merupakan perjalanan yang gila bagi kita semua, tetapi aku yakin segalanya akan menjadi lebih baik. Segera. Selalu berpikiran positif," ungkapnya seperti yang dikutip brilio.net pada akun @afgansyah.reza, Rabu (30/12)

Meski tampil tanpa kacamata, tapi pesona pelantun 'Dia Dia Dia' itu sama sekali tidak luntur. Ia tetap terlihat tampan dan menggemaskan dengan wajahnya yang polos tanpa kacamata.

Hal itu juga disetujui oleh para followers-nya. Pujian dan respons positif pun membanjiri kolom komentar postingan Afgan.

afgan lepas kacamata © Instagram

foto: Instagram/@afgansyah.reza

"Gapake kacamata kek bule @windymarethaa", tulis akun @aa.tian95.

"Gimana si bisa ganteng banget", puji @syivahwinda.

"Apakah skrg agan pakai softlens?", tanya @nadyanurani.

"ternyata ga pake kacamata lebih ganteng..", balas @uswatun0412.

RECOMMENDED BY EDITOR