Brilio.net - Dari semua pembawa acara, sosok Najwa Shihab menjadi salah satu sosok yang paling diingat oleh publik. Anak dari Cendekiawan muslim Quraish Shihab ini memang terkenal sebagai pembawa acara yang kritis dan cerdas memancing narasumber.

Program acara yang ia bawakan di sebuah stasiun televisi bahkan berhasil mendapat penghargaan Indonesian Choice Award untuk kategori TV Program of The Year berturut-turut pada 2016 dan 2017. Acara talkshow Mata Najwa ini selalu konsisten menghadirkan topik-topik menarik dan hangat dengan narasumber kelas satu.

Tak hanya itu, wanita berusia 40 tahun ini tentunya sudah bertemu dengan banyak orang penting dari berbagai kalangan. Sebut saja Presiden Bacharuddin Jusuf Habibie, Presiden Megawati Soekarnoputri, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono serta Presiden Joko Widodo.

Ternyata bukan saja tokoh penting dari dalam negeri, ibu dari satu orang anak ini juga bertemu dengan seorang tokoh terkenal yang juga mantan pesepak bola, David Beckham. Hal ini terlihat dari unggahan fotonya pada akun Instagram pribadinya @najwashihab.

Dalam foto tersebut, menunjukkan saat dirinya tengah mengajak David Beckham untuk selfie dengan dirinya. Nana, panggilan akrabnya, berkesempatan untuk mewawancarai secara eksklusif suami dari Victoria Beckham dalam acara Catatan Najwa yang tayang di website narasi.tv.

 

One on one Exclusive with David Beckham. #CatatanNajwa @davidbeckham soon on www.narasi.tv #NarasiTV #Narasi #CatatanNajwa @aiaindonesia @matanajwa

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on

"One on one Exclusive with David Beckham. #CatatanNajwa @davidbeckham soon on www.narasi.tv," tulis Nana seperti dikutip brilio.net, Selasa (27/3).

Foto yang diunggah pada Senin (26/3) kemarin ini sontak menuai beragam reaksi dari para warganet. Banyak yang merasa kagum dan iri dengan Najwa Shihab karena dirinya dapat berfoto bersama mantan bintang sepak bola tersebut.

"Saya iri berat nih mbak..," papar akun @rombengshop_id.

"Moment bersejarah ini mah," komentar akun @jimmy_sutanto92.

"Jdi iri sama Mbak Nana. Om Beckhan makin sesuatu ya.." ungkap akun @moza_rayendie.

"Mbak nana keren abisss di pto breng beckham," tulis akun @yudiy3511.

"Sirikkkk maksimal mbaaaak," komentar akun @rarameregawa.