Brilio.net - Sebagai publik figur, ramah terhadap para penggemar tentu sudah menjadi sebuah keharusan. Nggak hanya senantiasa memberikan senyum manis, para seleb ini juga selalu berusaha untuk melayani permintaan para penggemar untuk foto bareng dalam keadaan apapun.

Memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan, para selebriti tentu harus siap menghadapi tingkah laku fans yang nggak terduga. Hal semacam itu, baru-baru ini dialami oleh Siti Badriah. Pelantun lagu Lagi Syantik ini mendapat sebuah kecupan dari seorang fansnya saat di atas panggung.

Kejadian tersebut terjadi saat Siti Badriah tengah asyik meladeni fans di atas panggung. Pada video yang diunggah akun gosip pada Selasa (9/7), seorang fans laki-laki mengenakan batik meminta foto bersama pedangdut yang akrab disapa Sibad ini. Saat tengah memasang pose ke kamera, pria tersebut berusaha menempelkan ke pipi Sibad saat tengah selfie.

Merasa tak nyaman, Sibad pun sempat mengambil jarak dengan menjauhkan wajahnya dari sang fans. Meskipun begitu, Sibad tetap melanjutkan sesi foto selfienya. Di sesi foto kedua ini, sang penggemar pun tiba-tiba mencium pipi Sibad. Hal tersebut pun langsung membuat Sibad terkejut dan berjalan menjauh.

sibad dicium di panggung  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Tak hanya Sibad aja yang merasa terkejut, aksi tak terduga penggemar tersebut juga disambut heboh oleh para penonton yang hadir. Para penonton langsung berteriak histeris ketika melihat laki-laki tersebut mendaratkan ciuman di pipi Sibad.

Nggah hanya penontonnya yang heboh, video tersebut juga disambut beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet yang dibuat geram dengan aksi pria tersebut. Para pengguna media sosial merasa apa yang dilakukan pria tersebut sama dengan pelecehan.

Tak ayal warganet menggruduk akun Instagram Siti Badriah. Tak sedikit yang kemudian meninggalkan komen di akun Siti Badriah.

"Ini pelecehan lo....sebenernya bukan komedi juga. Kalau ceweknya consent sih gapapa tolong perhatikan wajahnya ga nyaman, bayangkan sodara perempuan kalian diginiin," ungkap akun @pedsnack.

"Gak sopan ih, dibaikin malah ngelunjak. Ini moral laki harus dibenerin. Pelecehan tauk! Kesel liatnya. Tuman," tulis akun @nenacharisma.

"Kegirangan sih bole aja ,megang aja itu Uda terbilang ga sopan kalau tanpa ijin ,apalagi ini sampe nyium," kata akun @babbymoaa.