Brilio.net - Sebagian besar masyarakat pada umumnya mengatakan bahwa putus cinta memang menyakitkan. Begitu juga yang dirasakan oleh beberapa selebriti asal hollywood ini.

Meskipun dikenal banyak orang dari berbagai negara dan selalu menjadi sorotan media. Selebriti tetaplah manusia bisa, mereka juga pernah mengalami putus cinta.

Namun ada enam seleb yang diketahui mengalami depresi setelah mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih.

Salah satunya ada yang mengalami depresi berat hingga mengalami overdosis tiga bulan yang lalu. Hingga sekarang ia masih berjuang untuk melawan depresi yang dideritanya.

Nah seperti apa potret dari keenam seleb tersebut sekarang? Dilansir brilio.net dari beberapa sumber (1/11), ini enam seleb yang pernah mengalami depresi usai putus cinta.

1. Demi Lovato.

artis depresi Istimewa

foto: Instagram/@demilovato

Mantan pemain Camp Rock ini dikabarkan mengalami depresi usai putus cinta dengan mantan kekasihnya Joe Jonas. Bahkan 3 bulan lalu, kondisi Demi Lovato kian memburuk setelah mengalami overdosis. Ia akan melakukan terapi penyembuhan hingga akhir tahun nanti.

2. Miley Cyrus.

artis depresi Istimewa

foto: Instagram/@mileycyrus

Pelantun lagu wrecking ball ini juga sempat dikabarkan mengalami depresi usai putus dari sang kekasih dan sempat menjalin hubungan dengan salah satu model wanita bernama Cara Delevingne. Ia juga pernah mengatakan bahwa Liam Hemsworth, kekasihnya yang sekarang adalah penyelamatnya.

3. Selena Gomez.

artis depresi Istimewa

foto: Instagram/@selenagomez

Baru-baru ini dirinya dikabarkan mengalami depresi akibat putus dari kekasihnya Justin Bieber. Bahkan banyak kabar yang menyebutkan ia menjalani proses penyembuahan selama dua minggu untuk mengatasi depresi dan kecemasan di New York City.

4. Robert Pattinson.

artis depresi Istimewa

foto: Instagram/@robertpattinsonofficial

Pemeran film twillight saga ini, pernah menjalin hubungan dengan lawan mainnya, Kristen Stewart. Namun hubungannya kandas, setelah Robert mengetahui Kristen selingkuh dengan pria lain bernama Rupert. Setelah putusnya hubungan mereka, Robert sempat mengalami depresi.

5. Owen Wilson.

artis depresi Istimewa

foto: instagram/@owenwilson_official

Setelah mengetahui bahwa kekasihnya, Kate Hudson, selingkuh dengan pria lain. Owen mengaku sempat depresi dan mencoba bunuh diri, namun gagal.

6. Colin Farell.

artis depresi Istimewa

foto: Instagram/@colinfarrellofficial

Setelah putus dari kekasihnya, Collin Farrel juga pernah mengaku depresi setelah putus cinta dengan kekasihnya. Efeknya dia sempat mengajak artis lansia Dame Eilen untuk melakukan hubungan suami istri.

 

mgg/vaulika rinjani