Brilio.net - Menjelang Halloween, orang-orang mungkin tengah disibukkan untuk mencari tema terbaiknya. Inspirasi pun bisa datang dari mana saja agar mendapatkan kostum tersebut. Namun bila kamu sudah kehabisan ide, kamu bisa menirukan dua selebriti ternama ini, Tyler Ferguson dan Eric Stonestreet.

Ya, di episode Halloween acara televisi Modern Family yang ditayangkan di Amerika Serikat, kali ini Tyler dan Eric memilih karakter keluarga kerajaan, lebih tepatnya pengantin baru yakni Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Dilansir dari Dailymail, Senin (24/9), dengan mengenakan busana off-the-shoulder dan topi khas kerajaan berwarna merah jambu, Eric begitu mendalami peran Meghan. Apalagi wig panjang berwarna cokelat yang dikenakannya membuat orang merasa yakin.

kostum meghan © 2018 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Sementara itu Tyler tampil layaknya Pangeran Harry lengkap dengan seragam militer berwarna hitam dan medalinya. Jenggot pada wajahnya juga sangat sempurna menyerupai adik Pangeran William tersebut.

kostum meghan © 2018 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Seperti diketahui keduanya memakai kostum yang sama dengan Duke dan Duchess of Sussex pada acara Trooping the Colour, atau parade untuk merayakan ulang tahun sang Ratu pada Juni 2018 silam.

Dalam acara Modern Family sendiri menceritakan Mitchell (Tyler Ferguson) merupakan pengacara yang tinggal bersama rekannya sesama lelaki, Cameron (Eric Stonestreet). Rencananya episode kali ini akan pertama tayang 26 Sepetember mendatang. Totalitas banget nih!