Brilio.net - Anak kembar dikenal sebagai sosok yang memiliki kemiripan dari segi fisik maupun perawakan. Sekilas orang bakalan susah membedakan antara dua saudara kandung. Kendati demikian, mereka tetap memiliki perbedaan baik dari segi kebiasaan atau kepribadian termasuk dalam menentukan pasangan.  

Siapa sangka sederet selebriti Tanah Air pernah memiliki pengalaman berpacaran dengan anak kembar. Kehidupan selebriti Tanah Air menjadi perbincangan hangat bagi para penggemarnya termasuk saat berpacaran dengan si anak kembar.

Tak sedikit selebriti yang pernah terikat pacaran dengan anak kembar. Kira-kira mereka pernah tertukar dan sulit membedakan pasangan nggak ya?

Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber pada Selasa (3/10), berikut deretan selebriti yang pernah berpacaran dengan anak kembar.

1. Jessica Mila pernah berpacaran dengan Mischa Chandrawinata.

pacar anak kembar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jsmila & Instagram/@mischach


Jalinan asmara Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata sedang menjadi sorotan. Pasangan selebriti ini pernah menjalin asmara selama kurang lebih 2 tahun. Kendati demikian hubungan cintanya kandas.

2. David John Schaap jalin asmara dengan Valerie Twins.

pacar anak kembar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@valerie.twns & Instagram/@david8js

Host My Trip My Adventure, David John Schaap menjalin asmara dengan host Para Petualang Cantik, Valerie Krasnadewi. Sama-sama menyukai travelling dan dunia model, David John berpacaran dengan model kembar Valerie.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Valerie Krasnadewi (@valerie.twns) pada


3. Aurel Hermansyah memiliki pengalaman berpacaran dengan cowok kembar yakni Tommy Rumengan.   

pacar anak kembar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah pernah menjalin pacaran dengan anak kembar yakni Tommy Rumengan. Kendati demikian, kisah cinta keduanya berakhir dengan kata putus. Tommy kini telah memiliki keluarga dan buah hati.

4. Sahila Hisyam dan Tammy Rumengan.

pacar anak kembar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sahilahisyam

Jika Aurel pernah berpacaran dengan Tommy, aktris cantik Sahila Hisyam pacaran dengan saudara kembarnya yaitu Tammy Rumengan. Kisah asmara Sahila dan Tammy terus menghangat dan makin lengket.