Brilio.net - Sempat dibuat gusar karena hilangnya tokoh Aldebaran yang diperankan Arya Saloka, para penggemar kini tampak bahagia. Yap, belum lama ini, Arya Saloka kembali dalam episode terbaru 'Ikatan Cinta'.

Aldebaran Al Fahri telah ditemukan kembali, setelah sebelumnya dikisahkan jasadnya hilang usai mengalami kecelakaan pesawat menuju Amerika Serikat. Kepulangan Aldebaran melibatkan Kapal Republik Indonesia KRI milik TNI Angkatan Laut.

Rupanya, selama dua tahun menghilang, Aldebaran diselamatkan oleh anggota TNI bernama Rendy Meidiyanto. Akting Rendy dalam misi penyelamatan Aldebaran ini pun dipuji karena dinilai totalitas.

Nggak hanya mendapatkan pujian, Rendy pun disambut hangat oleh para penggemar yang sudah menantikan kehadiran Arya Saloka. Dari unggahan Instagram-nya, ia bahkan mendapatkan tumpeng dari tokoh RT kala merayakan acara di kampungnya.

aparat tni dapat tumpeng dari warga © instagram

foto: Instagram/@rendymeidiyanto

"Langsung dapet tumpeng dari Pak RT karena berhasil selametin Aldebaran @arya.saloka," ucap Rendy, dilansir brilio.net pada Kamis (8/9).