Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman. Pasalnya, istri Nik Ibrahim ini baru saja melahirkan anak pertamanya. Kabar kelahiran anak pertama Whulandary ini dibagikan oleh rekan sesama artis yang juga tinggal di Kuala Lumpur yakni Laudya Cynthia Bella melalui unggahan di akun Instagram Storiesnya.

Dalam postingan tersebut, Laudya Cynthia Bella mengunggah foto bersama Whulandary dan menuliskan kata-kata selamat kepadanya. Dari unggahan Laudya Cynthia Bella, diketahui pasangan Whulandary Herman dan Nik Ibrahim dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

"Welcome to the world baby boy," tulis istri Engku Emran tersebut dengan menandai akun Instagram Whulandary Herman.

whulandary melahirkan © 2019 instagram
foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Tak hanya Bella, kelahiran putra pertama Whulandary Herman juga dikabarkan oleh rekan sesama Puteri Indonesia, Artika Sari Devi. Melalui laman Instagramnya, Puteri Indonesia 2004 tersebut mengucapkan selamat kepada Whulandary Herman atas kelahiran putranya.

"Alhamdulillaaah. Baru dpt kabar bahagia. Selamat buat kelahiran baby pertamanya uni @whulandary dan @nikinmd. Selamat datang di dunia baby! Semoga Allah menggariskan jalan hidup yang indah, selamat dunia akherat utk si baby. Amin Ya Robbal Alamin," tulis Artika Sari Devi.

whulandary melahirkan © 2019 instagram
foto: Instagram/@artikasaridevi

Sebelumnya, wanita asal Padang, Sumatera Barat tersebut mengumumkan kehamilannya melalui akun Instagram pribadinya pada bulan Januari lalu. Puteri Indonesia 2013 tersebut dipersunting oleh seorang pengusaha asal Malaysia pada Februari 2018. Setelah menikah, dirinya pun menetap di Kuala Lumpur. Sama-sama tinggal di Negeri Jiran, Whulandary Herman pun berteman dekat dengan Laudya Cynthia Bella.

Whulandary Herman juga sempat mengunggah momen dirinya saat di rumah sakit. Sebelum melahirkan, Whulandary Herman sudah terlebih dahulu menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami early contractions atau kontraksi dini. Menurutnya, hal tersebut lazim terjadi pada calon ibu yang aktif seperti dirinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Enjoying little moment with you Nak, Tahaaaan tahaaaaaan sedikit lagi , Jangan sekarang yaaa???? #earlycontractions dikarenakan ini bisa atau umum terjadi pada calon mama mama aktif macam aku, suka lupa klo lagi hamil, kesana kemari, plus kita nga ada ART jadi semua aku kerjaakan sendiri, wlaaupun niki membantu luarbiasa, tapi tetap namanya perempuan pasti nga bisa diam #mamaunik lelah . . . Pose menutupi rambut,Karena udah 2 hari disini tanpa catokan dan dompet make up pun nga kebawa, alhasil foto merem aja sambil menikmati suntikan demi suntikan?????? #bahagiakudenganmu #jagakamiyaAllah #whulandary #mypregnancyjourney #indonesia #malaysia #everypregnancyisdifferent dont compare yourself w others

A post shared by Whulandary Herman (@whulandary) on

 

"Enjoying little moment with you Nak, Tahaaaan tahaaaaaan sedikit lagi , Jangan sekarang yaaa???? #earlycontractions dikarenakan ini bisa atau umum terjadi pada calon mama mama aktif macam aku, suka lupa klo lagi hamil, kesana kemari, plus kita nga ada ART jadi semua aku kerjaakan sendiri, wlaaupun niki membantu luarbiasa, tapi tetap namanya perempuan pasti nga bisa diam #mamaunik lelah. Pose menutupi rambut,Karena udah 2 hari disini tanpa catokan dan dompet make up pun nga kebawa, alhasil foto merem aja sambil menikmati suntikan demi suntikan," tulis Whulandary dalam unggahannya.