Brilio.net - Perjalanan cinta yang dilalui Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bisa dikatakan tak mudah. Keduanya sempat menyatakan putus saat Vanessa terjerat kasus prostitusi pada 2018 lalu. Meski begitu, Bibi masih kerap memberikan dukungan untuk Vanessa.

Usai Vanessa menyelesaikan hukumannya, kisah asmaranya dengan Bibi kembali jadi sorotan. Meski mengaku sudah putus, namun mereka kerap terlihat mesra dalam berbagai kesempatan. Ramai jadi perbincangan, Vanessa dan Bibi justru tak pernah mengonfirmasi kabar balikan tersebut.

Hingga akhirnya kisah asmara mereka berakhir indah. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah resmi menikah pada awal Januari 2020. Pernikahan tersebut pun tak lepas dari sorotan. Pasalnya, kabar pernikahan mereka sempat mengundang teka-teki. Di penghujung 2019 lalu, Vanessa sempat jadi perbincangan lantaran mengunggah momen pernikahan.

Pernikahannya semakin mengundang rasa penasaran lantaran Vanessa memilih untuk menyembunyikan identitas sang suami. Seiring berjalannya waktu, Vanessa dan Bibi akhirnya mulai terbuka dengan kabar pernikahan tersebut. Sempat terganjal restu dari orangtua, Vanessa dan Bibi akhirnya resmi menikah di hadapan orangtua masing-masing pada awal Januari lalu.

Pernikahan yang baru berjalan satu bulan tersebut pun tengah diliputi kebahagiaan. Bahtera rumah tangga yang mereka bangun akan terasa lengkap dengan kehadiran buah hati pertama. Melalui video singkat yang diunggah di IG TV, Vanessa Angel mengumumkan kabar kehamilan pertamanya.

Loading...

Tak biasa, pengumuman kehamilan tersebut dibuat Vanessa dan Bibi layaknya sebuah film pendek. Tak banyak kalimat yang diucapkan, Vanessa hanya memberikan sebuah kotak hitam yang berisi dua test pack kepada Bibi. Raut kebahagiaan begitu terpancar saat Bibi membuka kotak tersebut dan melihat tanda positif.

Vanessa Angel hamil  Instagram

foto: Instagram/@vanessaangeloffial

Video bahagia tersebut ditutup dengan momen manis saat Bibi memberikan kecupan manis di kening sang istri. Tak banyak caption yang ditulis Vanessa pada unggahannya tersebut. Seleb berusia 28 tahun hanya meninggalkan satu kalimat dengan hashtag #TuhanMahaBaik.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

#TuhanMahaBaik

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) pada

"Cahaya Kecilku dan Mas Bibi (emoji hati) #TuhanMahaBaik," tulis Vanessa Angel seperti dikutip brilio.net, Minggu (2/2).

Unggahan Vanessa Angel tersebut pun mengundang beragam reaksi dari warganet. Banyak para pengguna media sosial yang mengaku turut senang dan meninggalkan ucapan selamat bagi Vanessa dan Bibi. Tak sedikit pula yang mendoakan agar kehamilan Vanessa berjalan lancar dan sehat sampai proses persalinan.

"Congrats adeeeee. semoga aku cepet nyusul yaa," ungkap @tyasmirasih.

"Awww congratulations sayang, sehat mom n baby lancar smua yaa," tulis akun @kiaramayang.

"Selamat ya kk vaness dan mas bibi semoga selalu sehat amin," tambah akun @antiirlanda.

"Selamatt vanessa dan bibi , semoga sehat2 selalu ya kalian, aamiin ..," kata akun @ririandriani590.

"Alhamdulillah.. samawa sis. smoga sehat lancar smua smp lairan," imbuh akun @atfiasih_natalia.

RECOMMENDED BY EDITOR