Brilio.net - Kabar gembira datang dari pesinetron, Tommy Kurniawan. Aktor sekaligus caleg yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini bisa dipastikan melenggang di kursi DPR. Caleg dengan nomor urut 01 Dapil Bogor ini mendulang suara cukup banyak.

Informasi terpilihnya Tommy Kurniawan di Kursi DPR RI diungkapkan oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Melalui akun Instagram @cakiminow, Cak Imin mengucap selamat untuk Tommy Kurniawan.

tommy kurniawan lolos dpr © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@cakiminow

 

"Alhamdulillah ....Selamat dan bangga atas kesuksesan @tommykurniawann lolos ke senayan, selamat berjuang di medan baru parlemen Indonesia. Jaga kepercayaan dan amanah rakyat. Terimakasih kepada semua masyarakat Bogor yang telah memberi kepercayaan kepada PKB untuk berjuang di DPRRI, kepercayaan yang akan selalau kita jaga," tulis akun Instagram @cakiminow.

Mengetahui dirinya lolos di DPR RI, Tommy Kurniawan mengucap syukur. Ia juga membalas unggahan Cak Imin sembari berjanji untuk mengabdi kepada masyarakat Bogor.

tommy kurniawan lolos dpr © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@cakiminow

 

"Ma syaa Allah Tabarokallah tum Aamiinnn ya rabbalalamiin .. in syaa Allah siaPKB berjuang untuk menjaga amanah Ketum, PKB dan masyarakat kabupaten bogor," tulis akun Instagram @tommykurniawann.

Keberhasilan Tommy Kurniawan menembus kursi DPR RI juga membuat warganet bangga. Banyak warganet menyampaikan selamat sekaligus titip pesan agar Tommy Kurniawan menjaga amanah.

"Alhamdulillah..selamat mas tomy, semoga amanah," tulis akun Instagram @m_sastranegara_nidjar.

"Selamat PKB selamat mas Tommy semoga amanah. Wakili aspirasi suara pemilih mu dan warga PKB dalam memajukan bangsa ini," kata akun Instagram @rudisulaiman85.

"Al hamdulillah selamat mengemban Amanah Mas Tommy," komentar akun Instagram @mmacun62.