Brilio.net - Ravi Bhatia mulai dikenal masyarakat Indonesia saat drama Bollywood Jodha Akbar tayang di layar kaca. Seiring kepopuleran dramanya, Ravi yang berperan sebagai Nuruddin Mohammad Salim Jahangir ini namanya kian melambung. Apalagi kalau bukan karena wajahnya yang tampan. Tentunya didukung dengan akting yang memukau.

Terkenal di Indonesia, Ravi pun pernah bermain di sinetron dalam negeri hingga 2017 lalu. Sampai akhirnya memilih untuk menikahi pramugari asal Medan, Yulida, pada tahun 2016. Dari pernikahannya yang hampir tak pernah terekspos tersebut, mereka telah dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Yurav.

Sempat lama disembunyikan, belum lama ini sang istri memamerkan foto Yurav saat baru lahir. Di dalam foto yang diunggah Yulida di akun Instagram @yulidabhatia ini, terlihat sang bayi sedang digendong oleh ayahnya.

anak ravi bhatia dan pramugari baru lahir © Instagram/@yulidabhatia

foto: Instagram/@yulidabhatia

"Pertama kali ketemu papah," tulis pramugari asal Medan ini seperti brilio.net kutip dari akun Instaramnya, Rabu (7/3).

Sedari kecil anak pasangan Ravi dan Yulida ini sudah memiliki paras yang rupawan. Tentunya menurun dari ayahnya yang berdarah India dan ibunya yang cantik berdarah Medan. Ngegemesin banget!

anak ravi bhatia dan pramugari baru lahir © Instagram/@yulidabhatia

foto: Instagram/@yulidabhatia

Warganet pun tak mampu menahan rasa gemes setelah melihat foto Yurav kecil ini.

"Hidungnya Yurav dari lahir udah bangiiiiirr banget Masyaallah," tulis akun @metyanaherlyanii.

"Ganteng bgt sihh kaak baby yurav," tulis akun @clancycorneliaalice.