Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh presenter Irfan Hakim. Pasalnya, pria kelahiran Bandung itu baru saja dikaruniai anak kelima. Anak kelima pasangan Irfan Hakim dan Della berjenis kelamin laki-laki. Sang istri, Della Sabrina Indah melahirkan pada Sabtu (25/5). Melalui akun di Instagram, Irfan menginformasikan kabar bahagia tersebut.

Proses persalinan sang istri diunggah ke YouTube de Hakims. Selain itu, Irfan juga membagikan kabar bahagia tersebut lewat unggahan di Instagram. Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Irfan yang mengenakan baju koko lengkap dengan peci tampak sedang menggendong putra bungsunya.

Melalui keterangan yang ia tulis, presenter kelahiran 43 tahun silam itu mengungkapkan rasa bahagia karena bayi laki-lakinya itu lahir di hari ke-20 bulan Ramadan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Alhamdulillaaah.... Hari ke 20 Ramadhan.. Dapat keberkahan .. Bayi.laki2,anak.ke-5 kami... Keluarga deHakims.. Cerita lengkap nya, di deHakims youtube channel.. Klik link nya di bio..

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ irfanhakim75 pada

"Alhamdulillaaah.... Hari ke 20 Ramadhan.. Dapat keberkahan .. Bayi.laki2,anak.ke-5 kami... Keluarga deHakims... Cerita lengkap nya, di deHakims youtube channel.. Klik link nya di bio..," tulis Irfan Hakim dalam keterangan foto tersebut.

Loading...

Irfan Hakim dikarunia anak kelima  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@irfanhakim75

Lewat akun YouTube-nya diketahui Irfan Hakim baru saja menjadi presenter dalam acara di sebuah stasiun televisi saat menyusul istrinya ke rumah sakit. Akhirnya bayi laki-laki Irfan hakim lahir dengan selamat dan diberi nama Dzaki.

Unggahan Irfan Hakim tersebut banjir doa dan ucapan selamat dari segenap rekan selebrti mulai dari Rina Nose hingga Inul Daratista.

"Aduuuhhh kasep pisaann!! Orokna!," tulis @rinanose16.

"Selamat aa’ masya Allah cakep bener. hidung mancung, koq gak mirip aa’ yaaaahh. bener anaknya tah itu ??? Wakakakakkk (balesjulit)," tambah @inul.d

"Alhamdulillah ,sehat terosss skluarga keceeeee," timpal @mrsayudewi.

"Alhamdulillah congratssss aa’," tulis @andhiiikapratama.

"Aa selamat ya a," tulis @ruben_onsu.

RECOMMENDED BY EDITOR