Brilio.net - Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan selebriti Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Rumah tangga mereka kini semakin berwarna dengan kehadiran buah hati pertama. Mutia Ayu melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan pada Jumat (28/2).

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Glenn Fredly melalui akun Instagram pribadinya. Pelantun lagu Januari tersebut mengunggah foto dirinya dan anaknya yang baru lahir. Meski berwarna hitam putih, namun rasa bahagia bercampur haru terlihat dari paras Glenn saat ia memandangi paras sang anak.

Dalam foto tersebut, Glenn menuliskan rasa syukurnya atas anugerah Tuhan yang sudah diberikan. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan para sahabat atas kelahiran putrinya.

Glenn Fredly dikaruniai anak pertama  Instagram

foto: Instagram/@glennfredly3909

"Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam Kasih sayangNYA yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pada waktuNYA ... Terimakasih atas Doa dan kebaikan semua sahabat atas kelahiran putri kami," tulis Glenn Fredly pada Sabtu (29/2).

Selain menyampaikan kabar bahagia tersebut, Glenn Fredly juga mengungkapkan nama sang putri. Anak Anak pertama Glenn dan Mutia Ayu diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

"Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo? (emoji cinta). Lets rock the world together Gewa ! ... 28 Feb 2020," tulis Glenn lagi.

Saat mengunggah kabar kelahiran anak pertamanya, Glenn memilih untuk menutup kolom komentar. Belum diketahui alasan Glenn memilih untuk menutup kolom komentar.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah pada Agustus 2019 lalu. Pernikahan dilangsungkan secara tertutup. Namun, semua prosesi pernikahan berlangsung secara lancar. Pernikahan bukan hanya dilangsungkan tertutup namun juga tak banyak yang diundang.