Brilio.net - Rasa bahagia tentu tengah menyelimuti pasangan selebriti DJ Katty Butterfly dan Andri Tanu Wijaya. Ya, tepat pada Rabu (24/4), Katty melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan di RS Grand Family Pantai Indah Kapuk. Bayi mungil nan cantik itu diberi nama Katharine Tanu Wijaya atau disapa baby Katharine.

Kabar bahagia tersebut pertama kali diketahui publik usai Katty mengunggah momen-momen ketika dirinya menunggu persalinan si jabang buah hatinya. Selama proses kelahiran putrinya, sang suami terlihat selalu setia mendampingi DJ pemilik nama asli Kattareeya Poltee.

dj katty melahirkan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36

"Hi semuaya helo the world my name is Katharine Tanu wijaya ibu saya suka makan sayur mentah," ujarnya seperti dilansir brilio.net, Rabu (24/4).

Ya, dalam unggahannya baby Katharine yang tengah memakai kain bedong berwarna hijau itu tampak tengah tertidur pulas. Sambil memperkenalkan putrinya kepada publik, Katty menyebutkan mengenai kebiasaannya yang kerap memakan sayur mentah.

dj katty melahirkan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36

Rasa syukur tidak henti dirasakan Katty karena kini telah bertemu dengan buah hatinya. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan kesehatannya maupun si kecil selama proses melahirkan.

Seperti diketahui, artis cantik asal Thailand itu resmi menikah dengan Andri pada akhir tahun 2018 lalu. Usai menikah dan mengandung anak pertamanya, Katty perlahan mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Melalui akun Instagram pribadinya, Katty tampak begitu antusias menyabut kelahiran putrinya.
dj katty melahirkan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan Katty kemudian langsung menuai beragam ucapan selamat dan doa dari warganet.

"Selamat yaa dut . alhamdulilah ibu dan bayi sehat . semoga cepat kembali pulih dan segera pulang dut dan kepompong," tulis @mey.imeyh.

"Yeeeeeyyy kepompong sdah lhir, slamttttt my ndut," ujar @delianti_93.

"ALHAMDULILLAH YA ALLAH. WELCOME TO THE WORLD BABY K," sambung @irfanbinrusdi.

"Alhamdulillah masyaallah cantiknya," tutup @mrs.tamma.