Brilio.net - Tak hanya dikenal sebagai artis, Nia Ramadhani juga termasuk sosialita ternama di Tanah Air. Di balik gaya glamor nan mewahnya, Nia tetaplah seorang ibu dari tiga anak. Maka dari itu, kini ia mengurangi aktivitasnya sebagai artis dan lebih memilih mengurus anak-anaknya.

Istri dari pengusaha Ardi Bakrie ini memang memiliki paras yang cantik dan tubuh yang proporsional. Makanya, Nia disebut warganet bak Barbie hidup. Ya bagaimana tidak, Nia memiliki wajah blasteran, hidung mancung dan juga pipi tirus serta rambut panjang.

Namun kali ini rupanya penampilan Nia tak mendapat pujian selangit. Artis cantik itu justru dibilang seram oleh warganet.

Berikut foto penampilan Nia yang diunggah pada Selasa (1/5) seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @ramadhaniabakrie, Kamis (3/5).

makeup nia terlihat seram  © 2018 brilio.net

"Your most beautiful sides are those sides you have confidence in. -unknown- @victoria_makeupatelier," tulis Nia dalam caption fotonya.

Dalam foto tersebut, Nia tampak memandang lurus ke arah kamera. Ibu tiga anak ini terlihat mengenakan makeup yang natural. Namun karena kulit Nia yang putih disebut warganet tampak pucat. Dengan softlens abu-abu, mata Nia juga terlihat sedikit membelalak. Foto itu langsung menuai beragam komentar warganet.

"Sereemm amattt sumpahh.." kata akun @luviah_vivi.

"Kog seremmm jadinya," kata akun @ririsfransiskamanalu.

"Kok kayak hantu ya..." kata akun @motohamidah.

"Serem :(," kata akun @aazizah026.

"Malem2 shocked liat feed ig paling atas muncul foto ini," kata akun @cintatyasih.

"Matanya nakutin melotot gitu," kata akun @makeupbyannakavari.