Brilio.net - Pembahasan soal kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting memang seakan tak pernah habis untuk dibahas. Apalagi kalau bukan masalah kedekatannya dengan Raffi Ahmad yang membuat masyarakat gerah dengan status hubungan keduanya yang santer diberitakan memiliki hubungan spesial.

Selalu diam dan terlihat cuek dengan kabar yang selama ini beredar, kemarin melalui acara yang dipandunya bersama Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, Ayu mengungkapkan isi hatinya yang terus menerus digosipkan dengan Raffi Ahmad. Dirinya juga mengatakan bahwa selama ini dia diam bukan berarti salah.

Hal itu bermula dari Ruben Onsu yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap salah satu program yang berada di stasiun TV yang sama. Di mana acara tersebut membahas tentang gosip Ayu dan Raffi.

Hal tersebut bukannya mengundang simpati dari masyarakat, warganet malah ramai-ramai memenuhi kolom komentar untuk meminta Ayu melakukan klarifikasi jika kabar yang beredar selama ini tidak benar.

 

Tersenyum dan terdiam.....belajar untuk lebih mensyukuri dalam segala hal

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Pada postingan tersebut Ayu menuliskan caption, "Tersenyum dan terdiam......belajar untuk lebih mensyukuri dalam segala hal," ungkap penyanyi dangdut kelahiran 1992 tersebut.

Postingan tersebut langsung diserbu warganet yang mengatakan Ayu hanya berpura-pura dan meminta klarifikasi langsung.

"Gak usaa ribet teman teman seindonesia... Nee org yg kerja nya jd artiss.. Di liat kelakuan seluruh indonesia.. Mudah bgt tinggal KLARIFIKASI.!! Kelar hidup loo... BerTIGA.!! Aman damai kan, @raffinagita1717 @ayutingting92 keluarga besar gigi mama @rieta_amilia .. Sok ditunggu... Amin." ungkap akun @yunda.sp.

"KLARIFIKASI udah gitu aja. Ribet hidup lu bikin kata2 mutiara," ungkap akun @photosbyanne89.

"@ayutingting92 Kalau apa yang selama ini di lihat publik tidak seperti kenyataan nya berani gak kalau ayu, nagita, sama @raffinagita1717 klarifikasi bertiga ?? Untuk meredam opini publik yg semakin mencuat melihat kemesraan kalian d tv.." ungkap akun @evi_md.

"Harus mau berani tampil bertiga mengklarifikasi...ungkapkan siapa yg "salah" jangan kamu yg selalu membawa "beban"," tulis akun @fennimelia.