Brilio.net - Setiap orang wajib merawat kecantikan wajahnya. Terlebih lagi para selebriti yang setiap harinya harus berhadapan dengan orang banyak. Menjaga penampilan tentu sangat diperlukan.

Hal itu juga dialami oleh diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza yang mengaku sangat memperhatikan penampilannya. Apalagi di usianya yang sudah memasuki kepala empat, ia harus tetap tampil cantik, tak hanya untuk keluarga tapi juga demi para fansnya.

Saat ditemui dalam peluncuran produk kecantikan miliknya, Simplysiti, ibu anak satu ini membocorkan rangkaian produk kecantikan yang biasa ia gunakan setiap harinya.

Dato siti © 2019 brilio.net

Istri dari Datuk Khalid Mohammed Jiwa ini mengungkapkan untuk memiliki wajah cantik salah satunya harus rutin melakukan cuci muka setelah berkegiatan.

"Saya suka campur-campur produk Simplysiti lain karena memberikan efek yang berbeda," ujarnya.

Dato siti © 2019 brilio.net

Setelah mencuci wajah dan ketika akan mengaplikasikan riasan, Siti menggunakan pelembap setiap harinya. Dan sebelum tidur, ibu satu anak ini melanjutkan tahapan perawatan kecantikannya dengan masker wajah.

"Bb cream saya pakai harian. Saya nggak memerlukan make up tebal, kalau pentas saya pakai foundation. Simpel, nggak perlu pening kepala," ucapnya.  

Dato siti © 2019 brilio.net

Selain itu, Siti juga membeberkan makeup yang harus ada di dalam tasnya. "Kalau bukan show saya biasa cukup membawa blush, lipstik, two way cake," pungkasnya.