Brilio.net - Bicara soal drama Korea, tentu nggak lengkap rasanya jika nggak menyebut nama Lee Min-ho. Aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Gu Jun-pyo dalam drama Boy Over Flowers ini memang berhasil membius para penggemar drama Korea atas kepiawaiannya berakting. Selain itu, wajahnya yang tampan dan senyumnya yang menawan juga membuat banyak orang jatuh hati pada sosok Lee Min-ho.

Selain kariernya, kisah asmara aktor berusia 34 tahun ini juga selalu menarik perhatian. Kini nama Lee Min-ho tengah disorot karena dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Yeonwoo eks Momoland. Namun, kabar ini pun langsung dibantah oleh agensi Lee Min-ho, MYM Entertainment.

wanita ini dikabarkan pernah dekat dengan Lee Min-ho dari berbagai sumber

foto: Instagram/@chloelxxlxx

Bukan kali ini saja, ada sederet wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Lee Min-ho sepanjang kariernya. Siapa saja? Berikut brilio.net rangkum daftarnya dari berbagai sumber pada Selasa (31/8).

1. Bae Suzy

wanita ini dikabarkan pernah dekat dengan Lee Min-ho dari berbagai sumber

foto: Instagram/@skuukzky

Artis cantik Bae Suzy yang juga mantan member Miss A ini adalah salah satu mantan pacar Lee Min-ho yang hubungannya didukung publik. Suzy dan Lee Min-ho pertama kali terungkap oleh Dispatch dengan menampilkan foto mereka yang tengah berkencan di London, Inggris.

Mereka resmi menjalin asmara pada awal 2015. Hubungan asmara mereka juga mendapat dukungan dari publik dan bertahan cukup lama yaitu hampir 3 tahun. Sayangnya pada tahun 2017 keduanya memutuskan berpisah saat Lee Min-ho menjalani wajib militer. Meski telah berpisah banyak fans yang berharap keduanya bisa balikan.

2. Park Min-young

wanita ini dikabarkan pernah dekat dengan Lee Min-ho dari berbagai sumber

foto: Instagram/@rachel_mypark

Bermain dalam drama City Hunter membuat Lee Min-ho dan Park Min-young terlibat cinta lokasi. Keduanya sempat tertangkap kamera saat sedang menghabiskan waktu bersama.

Agensi mereka pun mengkonfirmasi bahwa Lee Min-ho dan Park Min-young memang berhubungan dekat selama syuting dan berpacaran pada Agustus 2011. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan selama 5 bulan saja.

3. Kang Min-kyung

wanita ini dikabarkan pernah dekat dengan Lee Min-ho dari berbagai sumber

foto: Instagram/@davichichord.id

Rumor asmara antara Lee Min-ho dan Kang Min-kyung beredar pada tahun 2009 lalu. Saat itu, Lee Min-ho sedang naik daun lewat drama Boys Over Flower sedangkan Kang Min-kyung juga populer sebagai personel duo Davichi.

Foto-foto kebersamaan mereka juga sempat tersebar ke media. Namun, Lee Min-ho menjelaskan bahwa ia dan Kang Min-kyung nggak berkencan. Mereka memang sudah lama dekat dan menjalin persahabatan hingga saat ini.

4. Yoo In-na

wanita ini dikabarkan pernah dekat dengan Lee Min-ho dari berbagai sumber

foto: Instagram/@yooinna065

Hubungan asmara Lee Min-ho dengan Yoon In-na terungkap publik usai foto mesra dan surat cinta Lee Min-ho untuk sang kekasih tersebar. Dalam surat tersebut, aktor kelahiran 22 Juni 1987 ini mengungkapkan perasaannya pada sang kekasih dengan kata-kata yang super romantis.

Yoon In-na merupakan aktris yang bernaung di In Star K Entertainment. Ia juga pernah tampil dalam musik video Wheesung yang berjudul Love is Delicious.

5. Seolhyun

wanita ini dikabarkan pernah dekat dengan Lee Min-ho dari berbagai sumber

foto: Instagram/@sh_9513

Seolhyun AOA termasuk idol-actress seperti Yeonwoo eks Momoland. Ia beradu akting dengan Lee Min-ho dalam film Gangnam Blues. Hubungan keduanya di lokasi syuting juga sangat baik. Bahkan Lee Min-ho dikabarkan sangat perhatian pada Seolhyun.

Keduanya menyanjung satu sama lain hingga diduga berpacaran oleh penggemar. Namun kedekatan keduanya berakhir bersamaan dengan berakhirnya proses produksi film.

6. Kim Go-eun

wanita ini dikabarkan pernah dekat dengan Lee Min-ho dari berbagai sumber

foto: Instagram/@ggonekim

Lee Min-ho dan Park Go-eun membuat penonton drama Korea The King: Eternal Monarch baper. Bahkan mereka dikabarkan menjalin cinta lokasi.

Rumor pacaran keduanya berhembus karena unggahan video Lee Min-ho di Instagram dengan menampilkan pemandangan sungai Han dengan backsound lagu 'Dancing Universe' di hari ulang tahun Kim Go-eun pada 2 Juli 2020.

Banyak juga bukti yang dikumpulkan oleh penggemar mulai dari unggahan lovestagram antara keduanya hingga Lee Min-ho diduga menggunakan wallpaper foto Kim Go-eun. Sayangnya baik dari pihak Lee Min-ho maupun Kim Go-eun tidak pernah membahas lebih lanjut tentang rumor yang sudah sering terdengar oleh penggemar ini.