Brilio.net - Menjadi seorang selebriti tak lepas dari barang-barang branded. Tak heran bila banyak artis yang menggunakan barang branded dari ujung kaki sampai ujung rambut demi menunjang penampilan.

Seperti halnya dengan presenter kocak Ayu Dewi yang tak pernah ketinggalan menggunakan barang-barang branded. Terlihat dari akun Instagram pribadinya, Ayu Dewi selalu tampil fashionable dengan beragam aksesori mulai dari tas, hingga sepatu. Harga barang tersebut ditaksir dengan nilai fantastis. Namun, menurut Ayu menggunakan barang branded tak hanya sekadar fashion, melainkan juga investasi.

"Ada nilai karena untuk investasi, kasarannya bela-belain beli barang branded tapi punya keuntungan benefit," ucapnya saat ditemui media dalam acara konfrensi pers Irresistible Bazaar di Jakarta, Rabu (31/7).

Ayu irres © 2019 brilio.net

Menurutnya, barang branded memang terbilang mahal namun jika melihat kualitas memang tidak diragukan lagi.

Loading...

"Walaupun mahal tapi, ada ceritanya karena kualitas bagus, bukan barang sembarangan karena kualitasnya bagus bikinnya juga enggak sembarangan," tambahnya.

Ia juga mengatakan saat ini barang branded tak harus barang baru. Tapi banyak juga orang terpercaya yang menjual barang branded second dengan kondisi yang mulus. Seperti halnya dengan Irresistible Bazaar yang hadir untuk memanjakan para shopaholic yang gemar berbelanja barang branded.

"Anak muda kalau mau hunting barang branded ada pilihannya, ada yang new atau second, makin kesini banyak pilihannya. Apalagi ada event kaya Irresistible Bazaar, kita melek mata langsung milih," tuturnya.

Ayu irres © 2019 brilio.net

Sementara itu, menurut Marissa Tumbuan selaku Founder Irresistible Bazaar, peningkatan pembelian barang preloved branded bukan karena tidak bisa beli (barang branded) yang baru tapi saat ini banyak barang branded yang kondisinya seperti baru.

"Banyak orang di sosial media beberapa kali pakai (barang branded) terus dijual untuk ganti ke (model) yang lain," katanya.

Melihat animo yang tinggi soal barang branded, Marissa kembali menghadirkan Irresistible Bazaar untuk yang ke 16 kalinya. Mengangkat tema 'Amazing Moment with Irresistible Bazaar' digelar di Grand Indonesia, West Mall lantai 5 mulai dari 31 Juli sampai 4 Agustus 2019.

"Berbeda dengan Irres sebelumnya, kali ini hanya menghadirkan tentant yang menjual tas. Ada sekitar 200 tenant yang menjual produk dari brand Eropa, US, hingga Amerika. Kalau harga dimulai dari Rp 500 ribu hingga ratusan juta," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR