Brilio.net - Tommy Kurniawan resmi melepas status duda setelah menikah dengan Lisya Nurrahmi, Minggu (18/2). Pernikahan tersebut digelar meriah di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. Sebelumnya, Tommy dikabarkan sudah melamar kekasih hatinya itu melalui proses taaruf. Lisya merupakan pramugari dan finalis Puteri Indonesia 2011 perwakilan dari Aceh.

Mobilitas yang tinggi untuk syuting dan sederet acara lainnya di berbagai kota di Indonesia tentu membuat waktu seorang selebriti bepergian dengan pesawat sangat tinggi. Karenanya nggak heran, jika para seleb sering bertemu dengan pramugari, berkenalan bahkan hingga jatuh hati.

Mereka juga membuktikan bahwa pramugari memang memiliki pesona tersendiri. Cantik dengan senyum yang terus mengembang, tentu menjadi daya tarik bagi setiap pria yang melihatnya.

Nah, selain Tommy Kurniawan, ternyata banyak juga selebriti yang takluk dengan pesona pramugari lho. Siapa aja dan seperti apa kisahnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb yang menikah dengan pramugari.

1. Derry Sudarisman alias Derry 4 Sekawan

seleb nikahi pramugari Istimewa

foto: Instagram/@derry4sekawan

Derry Sudarisman menikah dengan Dede Yayang pada 16 Maret 1997 silam. Saat itu Dede merupakan pramugari pada salah satu maskapai penerbangan. Saat ini Derry dan Dede Yayang telah menjalani 20 tahun pernikahan dan dikaruniai tiga orang anak.

2. Narji

seleb nikahi pramugari Istimewa

foto: Instagram/@diyanarji

Berkenalan saat dalam penerbangan Jakarta-Surabaya pada 2005 silam, siapa sangka seorang pramugari yang bernama Widiyanti berhasil mencuri hati Narji. Pasangan ini kemudian menikah pada 2008 dan kini telah dikaruniai dua anak.

3. Pasha 'Ungu'

seleb nikahi pramugari Istimewa

foto: Instagram/@adeliapasha

Tahun 2011 lalu, vokalis band Ungu yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah ini melepas status dudanya dengan menikahi Adelia Wilhelmina yang seorang pramugari. Kini keluarganya telah dikaruniai empat buah hati.

4. Pak Tarno

seleb nikahi pramugari Istimewa

foto: Istimewa

Tahun 2013 silam, Pak Tarno membuat heboh publik dengan pengakuannya menikah dengan pramugari bernama Sri Rahayu. Namun, pria asal Brebes, Jawa Tengah itu tak mau menyebut pasti waktu pernikahannya.

5. Ravi Bhatia

seleb nikahi pramugari Istimewa

foto: Instagram/@yulidabhatia

Tahun 2017 lalu, bintang serial India "Jodha Akbar" menghebohkan publik Tanah Air karena diam-diam sudah menikah dengan wanita Indonesia. Wanita cantik itu adalah Yulida, pramugari salah satu maskapai penerbangan di Tanah Air. Pernikahan mereka berlangsung secara tertutup pada Agustus 2016 lalu.

6. Yama Carlos

seleb nikahi pramugari Istimewa

foto: Instagram/@yamacarlos7

Tahun 2016 lalu, Yama Carlos ternyata sudah mengakhiri status dudanya. Artis 35 tahun itu telah menikah dengan seorang pramugari, Arfita Dwi Putri. Pernikahan itu pun dilakukan sederhana dan tak terendus awak media. Kendati rumah tangganya itu pernah retak pada 2017 lalu, keduanya memutuskan untuk kembali rujuk.

7. Dion Wiyoko

seleb nikahi pramugari Istimewa

foto: Instagram/@fionaanthony

Dion Wiyoko resmi menikahi sang kekasih, Fiona Anthony, pada 1 September 2017 di Gereja Katolik St. Fransiskus Xaverius, Denpasar, Bali. Sebelum menikah Dion menjalani hubungan pacaran selama hampir tiga tahun dan sempat LDR dengan sang kekasih, lantaran Fiona berprofesi sebagai pramugari.

8. Dirly 'Idol'

seleb nikahi pramugari Istimewa

foto: Instagram/@dirlydave

Pada 19 November 2017 lalu, Dirly Idol resmi menikah dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai pramugari, Nola Tyaz Handoyo. Keduanya menikah secara tertutup tanpa diketahui awak media.