Brilio.net - Sobat brilio pasti sudah tahu dong, kalau mantan penyanyi cilik Tasya Kamila baru saja mendapat beasiswa LPDP di Universitas Columbia, Amerika? Yup, pelantun Anak Gembala ini mulai perkuliahan jenjang S2 nya sejak Agustus lalu.

Selain Tasya, nyatanya ada pula beberapa selebriti Indonesia yang juga memutuskan kuliah di luar negeri tahun ini. Siapa saja mereka? Berikut 5 artis yang juga masuk kuliah ke luar negeri tahun ajaran 2016/2017 dirangkum brilio.net dari berbagai sumber:

1. Shaloom Syach Razadee.

seleb kuliah LN © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@sharazaaa

Putri pertama Wulan Guritno ini pun memilih melanjutkan kuliahnya di luar negeri. Tak main-main, Shaloom masuk di University of Oregon, Amerika jurusan marketing.

2. Teuku Rassya.

seleb kuliah LN © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@teukurassya

Rasya nyatanya nggak cuma ganteng saja lho, tapi Rassya juga membuktikan dirinya artis berprestasi. Meski kini karirnya tengah melejit, Rassya mantap lanjut kuliah di luar negeri mengambil jurusan manajemen bisnis di Universitas Coventry, Inggris.

3. Valerie Thomas.

seleb kuliah LN © 2016 brilio.net

foto: Instagram/velerieethomas

Menyusul sang kakak yang juga kuliah di luar negeri, putri kedua Jeremy Thomas ini pun dikabarkan berkuliah di luar negeri. Valerie memilih jurusan psikologi dan sebuah universitas di London sebagai tempatnya menimba ilmu.

4. Brandon Salim.

seleb kuliah LN © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@brandonsalim

Sempat menunda kuliahnya selama tiga tahun, kini putra sulung Ferry Salim ini pun siap menapaki jenjang perkuliahan. Artis yang juga terlibat dalam Webseries besutan KLN Anak Artis ini memilih Australia sebagai tempatnya menuntut ilmu.

5. Dea Annisa.

seleb kuliah LN © 2016 brilio.net

foto: Instagram/deaaannisa

Dea Annisa alias Dea Imut saat ini pun tengah menempuh pendidikannya di Korea Selatan. Dea Imut mendapat beasiswa di bidang tata boga di Negeri Ginseng.