Kabar mengejutkan datang dari beauty vlogger sekaligus makeup artist Suhay Salim. Wanita yang dikenal dengan gaya ceplas-ceplosnya kini sudah resmi menikah dengan Sanjay Poduval. Pernikahannya Suhay Salim menyita perhatian publik lantaran jarang mengumbar kehidupan pribadinya ke ranah publik.

Lebih mengejutkan lagi adalah busana yang dikenakan Suhay dan Sanjay benar-benar di luar ekspektasi pernikahan pada umumnya. Seakan menyukai sesuatu yang antimainstream, perempuan ini hanya memakai kaus berbalut kardigan dengan bawahan celana jeans di hari pernikahannya. Sementara sang suami hanya mengenakan kemeja biru. Suhay dan suami pun menikah dengan sangat sederhana di Kantor Urusan Agama (KUA) tanpa adanya acara yang melibatkan banyak orang.

Berita pernikahan Suhay Salim pun segera menyebar di dunia maya. Banyak warganet yang terkejut dan kagum dengan sosok YouTuber dengan 750 ribu subscriber. Nama Suhay Salim dan latar belakang perempuan pun semakin dicari. Diketahui Suhay adalah wanita berdarah Arab-Jawa. Tidak heran jika wajah Suhay memiliki garis yang khas dengan orang keturunan Arab pada umumnya.

Di industri hiburan, terutama di bidang vlog dan makeup, rupanya bukan Suhay Salim aja lho yang punya darah keturunan Arab. Ada beberapa artis sekaligus selebgram yang juga keturunan Arab dan sama-sama berkecimpung di dunia makeup. Siapa sajakah itu? Langsung aja yuk kita simak informasinya yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (5/12).

1. Tasya Farasya

beauty vlogger arab instagram

foto: Instagram/@tasyafarasya

Beauty vlogger ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kepopulerannya. Ia sudah memiliki lebih dari 1 juta subscriber di channel YouTube-nya. Seperti yang diketahui publik, Tasya adalah wanita yang murni berdarah Arab. Hanya saja karena sudah lama tinggal di Indonesia, gaya bicaranya pun sudah mengikuti logat orang Indonesia pada umumnya. Channel YouTube Tasya hampir semuanya berisi tentang tutorial makeup. Tasya paling sering menggunakan mengaplikasikan makeup dengan gaya tebal.

2. Tasyi Athasyia

beauty vlogger arab instagram

foto: Instagram/@tasyiiathasyia

Seakan tak mau ketinggalan dengan saudara kembarnya, Tasyi Athasyia pun juga terjun di dunia makeup. Hanya saja bedanya, Tasyi membuat review dan tutorial makeup di akun Instagram. Meski lebih banyak review dalam bentuk foto, namun beberapa kali wanita keturunan Arab itu juga mencoba makeup dan membuat reviewnya dalam bentuk video yang diunggah di akun Instagram.

3. Ashanty

beauty vlogger arab instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

Satu lagi wanita berdarah Arab yang terjun di dunia makeup, yaitu artis cantik Ashanty. Istri Anang Hermansyah ini bahkan telah memiliki brand makeup sendiri. Ashanty bersama keluarga juga memiliki vlog di YouTube yang diisi dengan berbagai konten. Salah satunya konten makeup yang kerap diisi oleh Aurel. Ashanty pun beberapa kali nimbrung di konten yang berbau kecantikan.