Brilio.net - Kabar menghebohkan datang dari pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez. Keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama dan dikabarkan sudah balikan setelah sempat berpisah. Keduanya memang terkenal sering banget putus nyambung.

Eits, tapi tahukah kamu, nggak cuma Justin dan Selena aja, hubungan asmara seleb Indonesia juga banyak yang putus nyambung lho. Ada yang berakhir ke pernikahan dan ada yang berujung perpisahan, malah ada yang jadi musuhan. Siapa saja mereka?

Berikut 6 pasangan seleb Indonesia yang juga pernah putus nyambung kayak Selena-Justin, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/11):


1. Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri.

pasangan putus nyambung 1-6 © 2017 instagram

foto: Instagram/@andrewandika


Pasangan selebritis ini juga pernah putus nyambung sebelum akhirnya mantap menapaki jenjang pernikahan. Selama 4 tahun masa pacaran, nggak jarang lho mereka memutuskan untuk putus kemudian balikan lagi. Yang namanya jodoh pasti akhirnya balik deh.


2. Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

pasangan putus nyambung 1-6 © 2017 instagram

foto: Instagram/@alghazali7


Masih muda, hubungan anak musisi Ahmad Dhani dan kekasih cantiknya ini juga diwarnai putus nyambung lho. Pernah dikabarkan putus nyatanya kemudian mereka mengunggah kebersamaan mesra mereka di media sosial.


3. Ariel Tatum dan Ryuji Utomo.

pasangan putus nyambung 1-6 © 2017 instagram

foto: Instagram/@arieltatum


Hubungan Ariel dan pesepakbola Ryuji Utomo juga diwarnai drama putus nyambung. Keduanya sempat putus, bahkan Ryuji dikabarkan sudah dekat dengan perempuan lain. Eh, mereka lalu balikan, mesra lagi. Namanya juga anak muda.


4. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

pasangan putus nyambung 1-6 © 2017 instagram

foto: Instagram/@glennalinskie


Pasangan mesra ini ternyata juga pernah putus nyambung lho. Sebelum mantap menikah, Glenn sempat kuliah di Singapura 2 tahun. Kabarnya hal itulah yang membuat hubungan mereka sempat renggang. Yang jelas keduanya mesra banget sampai sekarang.


5. Samuel Rizal dan Gracia Indri.

pasangan putus nyambung 1-6 © 2017 instagram

foto: kapanlagi


Dulu sih, pasangan ini menjadi idola banyak orang. Hubungan keduanya juga nggak lepas dari drama putus nyambung. Sayangnya, mereka tak berjodoh. Keduanya kemudian menikah dengan pasangan mereka masing-masing. Gracia kemudian bercerai dengan suaminya, David Noah.


6. Chika Jessica dan Dwi Andhika.

pasangan putus nyambung 1-6 © 2017 instagram

foto: kapanlagi


Jadian lagi, putus lagi, jadian lagi, putus lagi, gitu deh hubungan Chika dan Dwi Andhika. Sayangnya, keduanya terakhir tampak tak akur. Malah, katanya hubungan keduanya settingan. Ya ampun, kayak smartphone aja ada menu settingnya ya?