Brilio.net - Sudah sejak beberapa hari terakhir, nama salah satu penyanyi ternama Tanah Air, Syahrini tengah hangat jadi perbincangan publik. Ya, hal tersebut terjadi lantaran ramainya isu kedekatannya dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

Lewat Instagram Storiesnya, Luna sendiri sempat mengunggah sebuah sindiran menohok mengenai persoalan teman makan teman. Meski postingan tersebut telah dihapus dan aktris 35 tahun itu tak menuliskan orang yang dimaksud, namun banyak masyarakat berspekulasi sindiran itu ditujukan untuk sahabatnya, Syahrini.

Sejak dahulu, Syahrini dan Luna memang dikenal berteman dengan baik. Melalui akun Instagram, keduanya bahkan kerap mengunggah foto kebersamaan satu sama lain di berbagai kesempatan. Mantan kekasih vokalis band Noah ini juga menyebut Syahrini tak mungkin melakukan hal demikian.

Di balik ramainya rumor kedekatannya Reino, Syahrini sebelumnya juga sempat dikabarkan menjalin asmara dengan beberapa pria lainnya. Pria-pria itu terdiri dari sesama penyanyi mau pun bukan dari kalangan selebriti. Siapa aja tuh?

Daripada penasaran, berikut pria-pria yang pernah disebut dekat dengan Syahrini sebelum Reino Barack, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (14/11).


1. Anang Hermansyah.

dekat dengan syahrini © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Single duet Anang Hermansyah dan Syahrini 'Jangan Memilih Aku' yang begitu populer pada 2010 membuat keduanya disebut-sebut bukan hanya sekadar teman proyek duet. Chemistry yang terjalin keduanya bahkan membuat keduanya tampil mesra di berbagai kesempatan. Sayangnya secara tiba-tiba, hubungan keduanya menjadi renggang dan tahun 2012, Anang resmi menikah dengan Ashanty.


2. Raja Mohammad Syazni.

dekat dengan syahrini © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Usai hubungannya dengan Anang, pelantun Semua Karena Cinta ini kembali jadi perbincangan publik karena kisah asmaranya dengan pria asal Malaysia, Raja Mohammad Syazni. Beberapa kali Syahrini bahkan tak sungkan menunjukkan kemesraannya dengan pria yang akrab disapa Bubu itu. Meski demikian, hubungan keduanya pun kandas.


3. Iwan Winarto.

dekat dengan syahrini © 2018 brilio.net

foto: istimewa


Kedekatan Syahrini dan Iwan Winarto mulai ramai setelah foto Syahrini mencium mesra seorang pria tersebar luas di dunia maya. Kala itu banyak orang yang menduga pria tersebut merupakan orang yang tengah mempunyai hubungan spesial dengan penyanyi 36 tahun ini. Namun Iwan sendiri mengaku bahwa keduanya hanya berteman.


4. Dash Berlin.

dekat dengan syahrini © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dashberlin


Tahun 2017, lewat akun Instagram pribadinya Syahrini terlihat beberapa kali memamerkan momen kebersamaannya dengan DJ asal Belanda, Dash Berlin. Kedekatan keduanya tentu disambut antusias oleh warganet. Tak sedikit warganet yang menyebut keduanya cocok dan didoakan berjodoh.


5. Cakra Khan.

dekat dengan syahrini © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini


Sama halnya dengan Dash Berlin, Syahrini juga kerap mengunggah kebersamaannya bersama penyanyi Cakra Khan. Sempat disebut memiliki hubungan spesial, namun keduanya akhirnya kompak menyebut hubungan hanya sebatas bak kakak adik. Syahrini dan Cakra Khan sendiri memang beberapa kali pernah terlibat dalam proyek bersama.