Brilio.net - Baru-baru ini nama aktris cantik Raline Shah menjadi sorotan publik sejak mencuatnya kasus prostitusi hingga narkoba yang menyeret nama penyanyi Seungri. Kasus tersebut berhasil menarik perhatian masyarakat seluruh dunia, tak terkecuali penggemar Raline Shah di Tanah Air.

Berbagai spekulasi disampaikan mengenai kasus tersebut, termasuk keberadaan Raline Shah. Pasalnya Raline Shah beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama eks member Big Bang tersebut. Hal inilah yang membuat warganet menduga bahwa Raline Shah memiliki hubungan dekat dengan Seungri.

Mengenai berbagai spekulasi dari masyarakat mengenai dirinya, Raline Shah angkat bicara, ia mengatakan bahwa dirinya tak tahu mengenai kasus yang menjerat Seungri. Ia hanya menegaskan bahwa dirinya dan Seungri hanya sebatas teman dalam dunia industri hiburan.

Jika dilihat memang beberapa kali Raline Shah mengunggah foto kebersamaannya dengan Seungri. Mereka memang terlihat sangat akrab. Bahkan dalam acara ulang tahun artis Korea tersebut yang digelar di Filipina, Raline turut hadir.

seleb Indonesia ini berteman dengan artis Korea istimewa

foto: Instagram/@ralineshah

Tidak hanya Raline Shah, beberapa seleb Tanah Air memiliki jalinan pertemanan dengan artis Korea. Jika dilihat memang tidak heran mengingat mereka dengan mudah bisa menjalin hubungan dengan berbagai seleb dunia.

Ada beberapa hal yang membuat mereka bisa menjalin hubungan baik dengan artis Korsea, salah satunya karena faktor pekerjaan, yang akhirnya berujung dengan pertemanan baik. Tak jarang kedekatan mereka mendapat respon postif dari warganet terutama para penggemar.

Nah siapa saja seleb Indonesia, selain Raline Shah yang menjalin pertemanan baik dengan artis Korea? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber.

1. Agnez Mo dan Siwon Super Junior

seleb Indonesia ini berteman dengan artis Korea istimewa

foto: Twitter/@agnezmo

Siapa sih yang tak kenal dengan Agnes Monica atau populer dengan nama panggung Agnez Mo? Namanya cukup populer hingga dunia musik internasional. Agnez Mo dan Siwon diketahui kenal dekat setelah diundang dalam acara Asian Song Festival tahun 2009. Lalu terlihat juga mereka saling follow di Twitter. Bahkan Siwon sendiri sering memuji penampilan Agnes di panggung.

Agnes sendiri pernah mengungkapkan kekecewaannya di Twitter karena tidak bisa menonton konser Super Junior di Jakarta tahun 2013 silam.

2. Sule dan Eru

seleb Indonesia ini berteman dengan artis Korea istimewa

foto: kapanlagi.com

Sule dan Eru juga menjalin hubungan baik. Di mana Eru memang dikenal sebagai bintang Korea yang cukup sering main ke Indonesia untuk konser dan menghadiri berbagai acara. Tak terkecuali juga mengajak komedian Indonesia, Sule untuk berduet dengannya. Lagu mereka yang berjudul Saranghaeyo dibuat dengan campuran lirik antara Indonesia dan Korea.

3. Tatjana Saphira dan Gong Yoo

seleb Indonesia ini berteman dengan artis Korea istimewa

foto: Instagram/@tatjanasaphira

Aktris cantik Tatjana Saphira juga menjalin hubungan baik dengan artis Korea, Gong Yoo. Tatjana Saphira dan Gong Yoo sempat menjalin kerja sama dalam sebuah iklan smartphone. Kedekatan keduanya membuat warganet terutama fans begitu heboh, mengingat aktor papan atas, Gong Yoo begitu digemari. Kedekatan keduanya pun kerap dibagikan Tatjana Saphira dalam akun Instagramnya. Mereka tampaknya berteman dekat.