Brilio.net - Beberapa waktu lalu warganet sempat dibuat heboh oleh sebuah scene di sitkom Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Dalam cuplikan video yang beredar di dunia maya tersebut, tampak Mas Pur yang diperankan oleh Furry Setya berbesar hati melepaskan kekasihnya, Novita yang dimainkan oleh Putri Anne.

Dalam waktu singkat, cuplikan video yang merekam kisah patah hati Mas Pur ini pun menjadi viral. Di Twitter bahkan sempat muncul tagar #KamiBersamaMasPur.

Tapi, tahukah kamu, kalau sebenarnya ini bukan kali pertama Mas Pur patah hati lho? Sebelum bertemu Novita, beberapa kali ia sempat jatuh hati kepada perempuan lain. Sialnya, cintanya selalu bertepuk sebelah tangan.

Nah, daripada penasaran siapa saja perempuan yang pernah singgah di hati Mas Pur sebelum Novita, yuk langsung simak rangkuman brilio.net berikut ini seperti dilansir dari berbagai sumber, Senin (16/7). Adakah yang mencuri hatimu juga?

1. Syntia Fitriayani - Ani.

mas pur jatuh hati © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@syntiafitriyani

Kalau kamu mengikuti sitkom TOP dari awal, wajah pemain yang satu ini pasti masih kamu ingat. Ya, Syntia Fitriayani ini memerankan tokoh Ani yang memiliki karakter agak manja dan kerap memberi harapan palsu (PHP) kepada tukang ojek di pengkolan. Nah, Mas Pur sendiri pernah terjerat dengan kata-kata manisnya.


2. Dewi Octaviany - Laras.

mas pur jatuh hati © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@dewi_octaviany

Dewi Octaviany berperan sebagai Laras, seorang mahasiswi yang tinggal menyewa kamar di rumah Emak Mae. Parasnya yang cantik sempat membuat Mas Pur jatuh hati dan berusaha mendekati perempuan yang satu ini.


3. Faradina Tika - Mimin.

mas pur jatuh hati © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@faradinatk

Masih ingat tukang ojek tomboy tapi cantik yang satu ini? Yap, Mimin namanya. Hubungan Mimin dengan Mas Pur di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini sebetulnya bak Tom and Jerry. Mereka berdua kerap ribut, tapi kalau sedang akur, sweet banget pokoknya.


4. Enzy Storia - Sarah.

mas pur jatuh hati © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@enzystoria

Nah, Sarah yang diperankan oleh Enzy Storia ini sempat jadi gebetannya Mas Pur juga lho. Parasnya yang rupawan, membuat Mas Pur tak kuasa untuk tidak terpesona.


5. Gaby Marissa - Munaroh.

mas pur jatuh hati © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@gabymarissa

Munaroh atau Muna yang diperankan oleh Gaby Marissa ini adalah saudara dari Bang Udin. Ia sering datang ke Kampung Rawa Bebek, untuk menjenguk emak si Udin yang sakit-sakitan. Melihat kecantikan dan kesalehan Muna, Mas Pur pun jatuh hati. Sayangnya, Muna justru jatuh cinta pada Ojak. Karena hal itu, Ojak dan Mas Pur pun sempat berseteru.

Gimana, cantik-cantik kan ya perempuan-perempuan yang pernah singgah di hatinya Mas Pur ini?