Brilio.net - Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. Pada Rabu (1/4) lalu, pasangan ini resmi merayakan anniversary pernikahannya yang ke-10 tahun. Lewat Instagramnya, pasangan ini mengungkapkan perasaan bahagianya.

Meskipun tak ada perayaan mewah karena pandemi corona, Ardi Bakrie tetap memberikan kejutan kepada istrinya berupa ucapan romantis. Ia mengungkapkan sosok Nia Ramadhani yang sabar dan banyak mengalah dalam menghadapi persoalan rumah tangganya.

"10 tahun ini, bukanlah 10 thn yg gampang utk dilewati..banyak bgt naik turun nya ya yank....tapi semoga banyak juga pelajaran sdh kita petik...kalau aku aja ngerasa 10 tahun ini ngga gampang...apalagi kamu ya? Sdh pasti lebih berat...Setiap kali ada masalah, kamu selalu sabar, lebih banyak mengalah dan coba ngertiin aku, shg terlihat lebih dewasa menghadapinya...padahal umur kamu jauh muda dari aku, semua itu kamu lakukan utk bisa dapat mempertahankan hubungan kita...," ungkap Ardie.

Namun ternyata bukan hanya Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani saja yang merayakan anniversary yang ke 10 tahun ini, beberapa pasangan artis ini pun juga merayakan hari jadi pernikahan. Nah siapa saja mereka?

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pasangan yang merayakan anniversary ke 10, Sabtu (4/4).

1. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

pasangan seleb rayakan anniversary ke 10 tahun instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Baru saja merayakan anniversary ke-10 pada Rabu (1/4), pasangan ini telah dikaruniai tiga buah hati, yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zannati Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Kehidupan rumah tangga Nia dan Ardi pun terkenal harmonis dan sangat romantis. Hal ini terbukti dengan ucapan manis dari Ardi Bakrie untuk sang istri di hari anniversary-nya.

2. Dian Sastrowardoyo dan Indraguna Sutowo.

pasangan seleb rayakan anniversary ke 10 tahun instagram

foto: Instagram/@therealdisastr

Pasangan ini meresmikan hubungan pernikahannya pada 18 Mei 2010 silam. Meskipun jarang mengunggah wajah buah hatinya, Dian dan Indraguna Sutowo telah dikaruniai sepasang buah hati, yaitu Syailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratama Sutowo.

3. Giring Ganesha dan Cynthia Reza.

pasangan seleb rayakan anniversary ke 10 tahun instagram

foto: Instagram/@giring

Penyanyi yang kini menjadi seorang politisi ini resmi menggelar pernikahan dengan Cynthia Rezza pada 16 Juli 2010.

Di tahun 2020, pasangan yang terkenal harmonis akan merayakan ulang tahun pernikahannya ke-10. Mereka pun telah dikarunia empat buah hati yaitu Zidane, Aisyah, Amira, Jasmina, dan Abraham.

4. Happy Salma dan Tjokorda Bagus.

pasangan seleb rayakan anniversary ke 10 tahun instagram

foto: Instagram/@happysalma

Model sekaligus aktris Happy Salma resmi menikah dengan Tjokorda Bagus pada 3 Oktober 2010 silam. Memutuskan untuk menetap di Bali, kehidupan mereka pun kini sangat bahagia. Pasangan ini telah dikaruniai sepasang buah hati yaitu Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa dan Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa.

5. Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

pasangan seleb rayakan anniversary ke 10 tahun instagram

foto: Instagram/@indrabekti

Pembawa acara Indra Bekti menikahi Aldilla Jelita pada 10 Oktober 2010. Keluarga mereka semakin meriah dengan kehadiran dua anak perempuan bernama Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor.

6. Choky Sitohang dan Melissa Aryani.

pasangan seleb rayakan anniversary ke 10 tahun instagram

foto: Instagram/@sitohangchoky

Presenter kondang Choky Sitohang resmi menikah dengan Melissa Aryani atau Chaca Sitohang pada 8 Juni 2010. Pada awalnya pernikahan mereka mendapatkan pertentangan dari keluarga, namun pasangan ini kini hidup berbahagia dan harmonis.

Hampir sedekade mengarungi rumah tangga, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Chelsea Abigail Victory Sitohang dan Cherish Elsa Nataline Sitohang.