Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Kurnia Putri Utomo (brl/lea)

24 Juni 2019 04:57

Selain Muzdalifah, bisnis kuliner 6 seleb ini dapat komentar buruk

Warganet menilai harga menu katering yang ditawarkan Muzdalifah terlalu tinggi. .

Selain Muzdalifah, bisnis kuliner 6 seleb ini dapat komentar buruk

View Image



Brilio.net - Kini seleb Tanah Air banyak yang memulai usaha baru. Bisnis kuliner misalnya, tengah populer di kalangan artis. Banyak yang membuat brand kue kekinian hingga makanan berat lainnya.

Baru-baru ini, seleb sekaligus sosialita Muzdalifah juga buka bisnis kuliner. Ia bersama sang suami membuka usaha catering yang dinamai Catering Muzdalifah. Catering tersbeut menawarkan berbagai menu. Salah satunya menu Nasi Pecel dengan isian nasi putih, tahu, tempe bacem, dendeng, ragi, sayuran pecel, dan kerupuk karak.

Untuk menu Nasi Pecel, Muzdalifah mematok harga Rp 50 ribu. Masih ada menu nasi lainnya yang Muzdalifah tawarkan dengan harga kisaran Rp 50 ribu hingga Rp 70 ribu. Jika di rata-rata, kisaran harga catering Muzdalifah yakni Rp 50-70 ribu.

kuliner seleb dikiritik © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@cateringmuzdalifah

Loading...

Bisnis Muzdalifah yang baru dibuka ini ternyata tuai kritik. Salah satu kritik yang dilayangkan ialah perkara harga.

"Busyet harganya mahal bener soto mie 35 k....kalau beli di pinggir jalan dapat 3 porsi plus kerupuk kaleng cap mehoy 3," ujar akun @irfanardiansyah43.

"Lasagna 650rb??...daging'y setengah ekor x yee...ambil untung jgn kira2 dong, gak ketauan juga rasa'y kyk apa..," tulis akun @zenalcomdev.

"Mahal bgt seperti harga dihotel berbintang," komentar akun @dj_windaa.

Tak hanya Muzdalifah, bisnis kuliner seleb lain juga pernah dapat kritik. Berikut beberapa bisnis kuliner seleb yang tuai kritik dilansir Brilio.net dari berbagai sumber, Senin (24/6).

1. Kuenya Ayu Ting Ting.

kuliner seleb dikiritik © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@kuenyaayu

Bisnis kue milik pedangdut Ayu Ting Ting ini sempat mendapat banyak kritikan pedas. Selain ukuran kuenya kecil, warganet juga protes karena bentuknya dianggap berantakan dan kebersihannya kurang terjaga.

"Kue nya kecil bgt," kata akun @tsany_fitri.

"Digambar bagus tp kenyataannyaan aduuuh," kata akun @jeje.anggoro.

"Belepotan banget tuh kue. Gak menarik samsek. Masih kalah jauh tampilannya sama brownies amanda atau kue lapis surabaya, yang notabene harganya hampir sama," kata akun YouTube Rere Titi.

2. Roti Mama Nia.

kuliner seleb dikiritik © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@rotimamania

Bisnis bakery milik Nia Ramadhani ini pernah dihujat warganet karena harganya yang mahal dan rasanya yang tak sesuai dengan ekspektasi.

"Rotinya terlalu mahal dan rasanya gak enak mungkin bisa lebih diperbaikin lagi kualitasnya untuk harga segitu," tulis akun @rikaaaaapriiil.

"Kok mirip roti yang di toko kelontong ya :S harganya 2000 an enak lagi laj ini kok kecil tapi satu pcs 12k-_-," kata akun @adriantok_.

"Gak enakk kta orang2 roti kecill bngett kata.a trus mahall. enk roti ya el barack udah besarr rasa ya enakk," kata akun @wahatinazahra.

3. Snack Al El Dul.

kuliner seleb dikiritik © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@aleldulsnack

Makanan ringan yang baru saja dilaunching oleh Maia Estianty ini ternyata menuai banyak kritik. Menurut warganet snack kulit ayam yang dijualnya terlalu mahal dan kurang bersih.

"Yang beli mungkin para artis2...uang segitu kalo kita2 yg krjanya sehari pas2an ya goeman beli..," tulis akun @neyliz_khanna.

"Mnding bli yg murah, udh jls rasa ma kualitas ny,, ni apaan msh bnyk bulu ny, cocok ny snak kemoceng," tulis akun @ayufiah96_chan.

"Lain kali teliti, masa iya semua isinya ada bulu ayam. Geli :'(," kata akun @taniaaa2305.

4. Barack Bakery.

kuliner seleb dikiritik © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@barackbakery

Usaha bakery milik Jessica Iskandar ini pernah dikritik warganet karena harganya sangat mahal untuk ukuran harga roti kasur. Barack Bakery hanya bertahan beberapa waktu. Pada tahun 2018, Jessica Iskandar mengaku menutup usahanya ini.

"@saifanikyu mahal sekaliii.. Ini lebih mahal dari princesscake," tulis akun @tikasetiarini2005.

"@ayu_furwanti biasa mba, mnrut q gak enak," tulis akun @saifanikyu.

"kue kurang lembut itu kue apa ya kala boleh tau emang brapa kok mahal," tulis akun @fellyernita.

5. Sissy Rice.

kuliner seleb dikiritik © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@sissyrice

Usaha kuliner milik Natasha Rizky dan Ratna Galih ini juga tidak luput dari kritikan nih. Menurut warganet, masakan ala Jepang ini malah terasa seperti kue lemper yang sangat mahal.

"Mahal banget ya kak 50k terus riviewnya rada kurang bagus," kata akun @gareulis_store.

"Ka nasinya di perbanyak lagi..isinya juga..biar worth it dengan harga segitu :)," tulis akun @namirahalhamid.

"Dear @sissy_rice , tolong lebih diperbaiki lagi, para youtuber2 sudah lakuin review makanan sissy rice dan point yg sama adalah, 1. isinya terlalu sedikit bgt, melihat harga dan porsinya yg kecil, jadi bisa dibilang ngemil nasi. Kedua 2. Isi2an rasanya tolong diperbaiki lagi 3. Nasinya terlalu lembek," tulis akun @valleriee9.

6. Aa' Raffi Fried Chicken

kuliner seleb dikiritik © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@aaraffi.friedchicken

Raffi Ahmad menjalankan beragam usaha salah satunya berjualan ayam goreng. Sayangnya, beberapa konsumen mengeluhkan produk Raffi Ahmad tersebut. Ada yang kurang puas dengan rasa dan pelayanan Aa' Raffi Fried Chicken.

"kemarin...pas bli dinginden semolo...ee ayamnya kurang enak kayaknya bekas gorengan lg dan agak item, keras...sepoh rasanya...sampe2gigiku sakit...mohon ditinjau dan saya lihat dimeja bekas org mkn jg sm persis punyaku dan dibuang sm org yg mkn," komentar akun @tania_d.s_0127.

"pelayannan g memuaskan g ad info klo ayam ny di goreng dlu saya nunggu 30 menit dan saya cancel," ujar akun @iriyanty_taufik.

"Kecewa banget baru sekali dtg mau coba kok begini .. harga murah tapi masa paket yg ada aqua gelasnya dibilangnya aqua gelasnya abis tp kita udah bayar.. trus kita harus ke indomaret utk sekedar beli ? Saya sudah DM ya mohon di cek n ricek," ungkap akun @uti_k.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Bisnis Artis Muzdalifah Jessica Iskandar Raffi Ahmad Nia Ramadhani Bisnis Kuliner
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE