Brilio.net - Salah satu agenda Ramadan yang tak luput menjadi perhatian adalah buka bersama. Undangan buka bersama mulai berdatangan dari keluarga besar dan teman dekat. Momen buka bersama kerap dijadikan untuk menyambung silaturahmi karena sebelumnya jarang bertemu.

Bukan hanya itu, agenda buka bersama ini juga bisa menjadi ajang memperbaiki hubungan yang semula sempat renggang. Hal tersebut juga dirasakan oleh sederet selebriti Tanah Air.

Selebriti Tanah Air tak segan menerima atau mengajak mantan pasangan untuk buka bersama. Momen tersebut menjadi bukti bahwa perceraian bukan berarti memutus hubungan baik. Mereka tak sungkan untuk menghadiri buka bersama dengan sang mantan. Potret kebersamaan buka bersama dengan mantan ini menuai pujian dari penggemar.

mulan buber mantan suami © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1

Terbaru, Mulan Jameela mengunggah momen buka bersama dengan mantan suaminya, Harry Nugraha. Postingan dari Mulan Jameela ini menjadi sorotan dari warganet karena pelantun tembang 'Makhluk Tuhan Paling Sexy' ini akur dengan mantan dan pasangan barunya. Terlihat pula anak dari Mulan Jameela dan Harry yang menemani santap menu buka puasa tersebut.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, berikut deretan selebriti lain yang pernah buka bareng mantan suaminya, Sabtu (26/5). Tampak akur banget.

1. Farah Quinn dan Carson Quinn.

buber mantan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@farahquinnofficial

Tahun 2016 lalu, Farah Quiin menikmati santapan berbuka puasa bersama mantan suaminya. Farah dan Carson resmi bercerai pada Mei 2014 silam setelah menjalin rumah tangga selama 9 tahun. Terlihat momen hangat kebersamaan Farah Quinn dan sang mantan suami di meja makan.

Dalam foto unggahannya di Instagram, Farah Quinn terlihat berbuka puasa di rumah bersama sang ayah, ponakan, dan tentunya anak semata wayangnya yakni Armand Fauzan Quinn.

 

2. Rossa dan Yoyo Padi.

buber mantan © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Rossa dan mantan suami, Yoyo Padi pernah melakukan buka bersama dengan buah hatinya. Meski telah bercerai, Rossa dan Yoyo masih menjalin silaturahmi dan komunikasi sebagai orangtua dari Rizky Langit Ramadhan. Tampak momen kebersamaan bak keluarga harmonis.

 

3. Camelia Malik dan Harry Capri.

buber mantan © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Camelia Malik dan Harry Capri memutuskan untuk bercerai pada 2013 silam. Telah resmi berpisah, mereka tetap menjalin hubungan baik. Hal tersebut terlihat pada bulan Ramadan di tahun yang sama, mereka tak sungkan untuk mengelar buka bersama keluarga.

 

4. Olla Ramlan dan Alex Tian.

buber mantan © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Olla Ramlan bersama mantan suaminya, Alex Tian pernah mengadakan buka bersama di Ramadan tahun 2011. Mereka menggelar acara buka bersama di sebuah panti asuhan.

 

5. Elly Sugigi dan Ferry Anggara.

buber mantan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@elysugigi_real_

Resmi bercerai dengan Ferry Anggara, Elly Sugigi mengungkapkan bahwa Ramadan tahun kemarin dirinya sering menghabiskan sahur dan buka bersama sang mantan suami. Ferry Anggara kerap datang ke rumah.