Brilio.net - Meninggalnya Didi Kempot pada Selasa (5/5) pagi tadi di Solo, Jawa Tengah karena mengalami henti jantung jelas menimbulkan duka yang mendalam bagi para pecinta musik Tanah Air.

Para penggemar dan pecinta musik campursari pun kemudian berbondong-bondong mengungkapkan kesedihan mereka di media sosial milik sang Godfather of Broken Heart itu. Banyak yang tak menyangka jika ia akan pergi meninggalkan dunia secepat itu.

Adapun ungkapan duka tersebut salah satunya banyak ditemui pada sebuah unggahan yang memperlihatkan poster film berjudul Sobat Ambyar.

"Sebuah Film Cinta Persembahan Didi Kempot," begitu tagline dari poster film Sobat Ambyar yang diunggah Didi Kempot pada Februari 2020 kemarin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Didi Kempot (@didikempot_official) on

Loading...

Dikutip brilio.net dari Liputan6, diketahui bahwa film ini diproduseri sendiri oleh Didi Kempot bersama sejumlah production house.

Film yang disutradarai oleh Charles Gozali tersebut dibintangi oleh sejumlah artis ternama seperti Dede Satria, Denira Wiraguna, Asri Welas, hingga Sisca JKT48.

Lebih jauh, disebutkan pula bahwa film Sobat Ambyar tersebut menceritakan tentang kedekatan Didi Kempot dengan penggemarnya yang biasa dijuluki 'Sobat Ambyar'.

Guna menambah kesan menarik, sejumlah tempat bersejarah di Solo pun sempat dijadikan sebagai lokasi syuting film bergenre komedi romantis ini.

Kendati demikian, belum diketahui kapan film ini akan ditayangkan. Pada poster yang tertera hanya terdapat keterangan bahwa film ini bisa 'dijogeti' di bioskop pada 2020.

RECOMMENDED BY EDITOR