Brilio.net - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 kembali mengeliminasi salah satu kontestannya. Pada Senin (12/3) lalu, Marion Jola harus mengubur impiannya menjadi the next Indonesian Idol 2018 karena mendapat voting SMS terendah.

Tereliminasinya peserta asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini tentu menyisakan banyak kekecewaan banyak orang, salah satunya juri Indonesian Idol, Armand Maulana. Sejak kemunculannya di Indonesian Idol, Marion cukup sering mendapat pujian dari dewan juri karena kualitasnya. Tak heran bila tersingkirnya finalis usia 17 tahun ini membuat banyak orang terkejut.

Namun tak hanya Marion Jola. Nyatanya empat kontestan Indonesian Idol sebelumnya ini juga pernah merasakan tereliminasi dan membuat orang merasa terkejut. Kualitas yang mereka miliki rupanya tak membuat mereka terus bertahan dan harus gugur di tengah jalan.

Siapa sajakah mereka? Berikut lima kontestan Idol yang pernah gugur di tengah jalan dan tak disangka banyak orang, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/3).

1. Kevin Idol 2018.

Loading...

Selain Marion Jola © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@abraham.kevin_

Memiliki nasib yang sama dengan Marion Jola, tersingkirnya Kevin dalam panggung spekta cukup mengejutkan publik, tak terkecuali para juri. Kualitas suara yang dimiliki kontestan asal Yogyakarta ini memang cukup membius banyak orang, terlebih Kevin sering diprediksi akan masuk 5 besar.

2. Dion Idol 2012.

Selain Marion Jola © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pemiliki suara merdu Dion juga harus tereliminasi dan langkahnya terhenti untuk melaju ke babak 3 besar. Kepulangan Dion saat berduet dengan Rossa saat membawakan single 'Jangan Ada Dusta di Antara Kita' tentu membuat orang kaget. Pasalnya selama di panggung spekta, Dion hanya satu kali berada di posisi tiga terbawah.

3. Yuka Idol 2014.

Selain Marion Jola © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@yukatamada

Yuka kontestan Idol 2014 juga harus mengubur mimpinya untuk menjadi pemenang. Yuka Tamada harus tereliminasi saat tampil menuju 3 besar Idol 2014.

Kepulangan Yuka tentu membuat banyak orang merasa kecewa, terlebih penikmat musik yang sebenarnya merasa setuju bahwa Yuka memiliki suara yang sangat indah dan berbakat dalam bernyanyi, sehingga seharusnya diprediksi bisa meramaikan industri musik Tanah Air.

4. Miranti Idol 2014.

Selain Marion Jola © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@yassovi

Miranti Yassovi menjadi orang keempat yang tereliminasi pada Indonesian Idol 2014. Kepulangan cewek cantik bersuara merdu ini tentu membuat orang merasa kaget dan kecewa, termasuk host Idol Daniel Mananta.

Pemilik suara jazz dan merdu ini memang cukup membius para penonton, tak heran saat Miranti mendapat voting terendah banyak orang merasa sedih.

RECOMMENDED BY EDITOR