Brilio.net - Taylor Swift baru-baru ini sempat membuat media heboh dan penasaran kenapa ia menghapus semua foto di akun Instagram, Twitter dan media sosial lainnya dan hanya mengunggah video ular di Instagramnya. Ternyata Taylor Swift akhirnya merilis singlenya bertajuk Look What You Made Me Do pada tanggal 24 Agustus lalu dan akan merilis albumnya Reputation pada 10 November mendatang. Video ular itu menunjukkan kalau ia ingin 'membalas' haters yang menyebutnya seperti ular.

Taylor Swift memang dikabarkan bermusuhan dengan suami istri Kanye West - Kim Kardashian. Permusuhan itu bukan tanpa sebab. Berawal dari Kanye West membuat lagu Famous dengan lirik yang merujuk kepada sang diva hingga akhirnya Taylor Swift marah besar. Tak hanya itu, bahkan Kim merekam pembicaraan via telepon antara Kanye dan Taylor yang diunggah ke media sosial dan membuat sang diva tersudut seolah-olah seperti 'ular'. Tak ayal lagi, permusuhan pun semakin runcing hingga kini.

Namun ternyata tak sampai di situ saja Taylor Swift memusuhi seleb lain. Selain Kanye dan Kim, ternyata sang bintang pop yang dianggap suka gonta-ganti pacar ini juga musuh bebuyutan lain lho. Penasaran siapa mereka? Yuk simak 10 seleb yang juga musuh bebuyutan Taylor Swift selain Kim-Kanye seperti brlio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (26/8).


1. Calvin Harris.

musuh bebuyutan taylor swift  © 2017 berbagai sumber

foto: billboard.com

Keduanya memang sempat menjalin hubungan asmara, namun sayang harus kandas. DJ ganteng ini disebut sangat kecewa karena Taylor sudah mengkhianatinya dengan membocorkan rahasia lirik lagu This Is What You Came For dan juga diam-diam menjalin hubungan dengan aktor Tom Hiddleston.


2. John Mayer.

musuh bebuyutan taylor swift  © 2017 berbagai sumber

foto: dailygazette.com

Salah satu mantan pacar Taylor Swift ini juga dikabarkan bermusuhan dengannya. Taylor disebutkan menulis satu single yang berjudul 'Dear John' yang diduga ditulis berdasarkan pengalamannya bersama John Mayer. Lirik lagunya itu pun bernada sendu dan John Mayer sangat menyesali hal tersebut.


3. Rihanna.

musuh bebuyutan taylor swift  © 2017 berbagai sumber

foto: onedio.co

Di tahun 2013 silam, Rihanna sempat mengungkapkan rasa tak sukanya pada Taylor Swift. Setelah selesai acara MTV VMA, Rihanna mengatakan, "Dia (Taylor) cuma berpura-pura, dia dia bukanlah gadis yang manis,"

 

4. Demi Lovato.

musuh bebuyutan taylor swift  © 2017 berbagai sumber

foto: billboard.com

Demi Lovato dan Taylor Swift memang sama-sama menjalin hubungan percintaan dengan Joe Jonas. Karena hal inilah, keduanya jadi musuh bebuyutan hingga sekarang.


5. Diplo.

musuh bebuyutan taylor swift  © 2017 berbagai sumber

foto: irock.cl

Dj yang juga mantan kekasih Katy Perry ini juga sempat 'perang' dengan Taylor Swift. DJ yang namanya kian bersinar ini bahkan menghina Taylor dengan menyebutnya wanita berdada rata.


6. Harry Styles.

musuh bebuyutan taylor swift  © 2017 berbagai sumber

foto: variety.com

Cowok ganteng ini memang pernah menjalin hubungan dengan Taylor Swift. Bahkan Harry juga masuk ke dalam daftar musuhnya Taylor, tak heran kalau Directioners tak suka dengan sang diva.


7. Justin Bieber.

musuh bebuyutan taylor swift  © 2017 berbagai sumber

foto: salon.com

Bukan rahasia umum lagi kalau Taylor tak suka dengan Justin Bieber dan begitu pun sebaliknya. Pelantun Blank Space itu tak suka kalau sahabat dekatnya Selena Gomez disakiti oleh Justin Bieber yang hobi dekat dengan wanita lain. Justin Bieber sendiri merasa kalau Taylor suka mencampuri urusannya dengan Selena.

 

8. Katy Perry.

musuh bebuyutan taylor swift  © 2017 berbagai sumber


foto: billboard.com

Perselisihan antara Katy Perry dan Taylor Swift merupakan salah satu yang paling terpanas di jagat hiburan. Yang membuat situasi semakin memanas adalah setelah Taylor putus dengan John Mayer, tak lama sang aktor malah mengencani Katy Perry. Perselisihan semakin memanas setelah memperebutkan penari di konser tur masing-masing. Namun diketahui baru-baru ini Katy meminta maaf kepada Taylor dan memutuskan untuk mengakhiri perselisihan mereka berdua.