Brilio.net - Masa kecil merupakan momen yang paling menggemaskan. Tak jarang para orangtua mengabadikannya dalam sebuah foto. Hal tersebut dilakukan agar ketika sudah beranjak dewasa mampu mengenang masa-masa kecil yang tidak bisa terulang kembali.

Saat ini banyak orangtua, termasuk selebriti, membuatkan akun media sosial khusus untuk menampilkan foto dan video sang anak meski masih bayi. Meski bayi, akun anak seleb ini telah memiliki ratusan ribu pengikut.

Misalnya, Kiano Tiger Wong, anak pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Kiano telah dibuatkan akun Instagram @kianotigerwong dengan pengikut sekitar 559.000.

Bukan hanya Kiano, empat bayi seleb ini juga memiliki followers ratusan ribu. Penasaran siapa mereka?

Yuk simak ulasan bayi seleb yang memiliki banyak followers, dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (1/3).

1. Thania Putri Onsu.

bayi seleb punya followers ratusan ribu Instagram

foto: Instagram/@thaniaputraonsu

Sarwendah kerap mengunggah foto-foto maupun video lucu Thania. Baby Thania yang baru berusia 8 bulan bahkan sudah dibuatkan akun Instagram sendiri, @thaniaputrionsu. Akun yang dikelola Ruben dan Sarwendah tersebut memiliki pengikut sekitar 717.000.

2. Shireen Amira Hafa.

bayi seleb punya followers ratusan ribu Instagram

foto: Instagram/@shireenamirahafa

Hamida Rachmayanti dan suaminya Irvan Fahad juga membuatkan akun Instagram untuk anak mereka, Shireen Amira Hafa. Akun yang telah memiliki 320 unggahan foto dan video tersebut menampilkan tingkah lucu dan menggemaskan bayi yang berwajah bule tersebut. Dalam akun Instagram
@shireenamirahafa ia sudah memiliki lebih dari 400.000 followers.

3. Mikhael Moeis.

bayi seleb punya followers ratusan ribu Instagram

foto: Instagram/@mikhaelmoeis2

Anak kedua dari pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini juga dibuatkan akun Instagram sendiri. Akun yang dikelola kedua orangtuanya tersebut telah mengunggah 77 foto. Kini akun @mikhaelmoeis2 sudah memiliki pengikut lebih dari 200.000.

4. Zunaira Alessia Safaraz dan Zayn Sadavir Ezhilan.

bayi seleb punya followers ratusan ribu Instagram

foto: Instagram/@zaynsadavir

Bayi kembar pengantin Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ini telah dibuatkan akun Instagram sejak belum dilahirkan. Foto yang pertama diunggah akun tersebut adalah foto USG 10 minggu Zuna dalam kandungan mamanya. Berusia 2 bulan, saat ini Zuna telah memiliki lebih dari 100.000 followers.