Brilio.net - Semua orang kecewa ketika mendengar kabar kandasnya hubungan antara Raisa dan Keenan Pearce. Padahal banyak yang menganggap pasangan ini layak menjadi relationship goal masa kini. Sama-sama sukses, punya paras yang cantik dan tampan.

Namun tak hanya dekat dengan Keenan, pelantun Kali Kedua ini rupanya juga pernah dikabarkan dekat dengan cowok-cowok kece ini lho. Siapa saja kah mereka? Berikut daftarnya seperti yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber.

1. Moreno Soeprapto.

cowok ini juga pernah diisukan dekat dengan raisa © 2016 berbagai sumber

Moreno Soeprapto merupakan mantan pembalap yang kini menjadi anggota DPR. Kabar kedekatan Moreno dengan Raisa pertama kali berhembus pada tahun 2014. Saat itu Moreno sebenarnya juga dekat dengan mantan Putri Indonesia, Nadine Chandrawinata.

Raisa bahkan sempat diisukan menjadi orang ketiga di antara hubungan mereka. Namun Raisa mengonfirmasi bahwa ia tak ada hubungan apa-apa dengan adik Ananda Mikola tersebut. Hmmm... Kalau seandainya Moreno gantiin Keenan di hati Raisa kalian setuju nggak nih?

2. Afgan.

cowok ini juga pernah diisukan dekat dengan raisa © 2016 berbagai sumber

Sama-sama masih muda, berbakat, dan jago nyanyi. Rasanya memang nggak salah ya kalau Raisa punya hubungan spesial dengan Afgan? Cocok banget sih. Gosip kedekatan mereka sebenarnya pernah berhembus ketika mereka merilis lagu duet berjudul Percayalah. Bahkan saking klopnya, banyak netizen yang menjodoh-jodohkan kedua penyanyi ini. Namun sayangnya saat itu Raisa masih bersama Keenan. Nah, kalau sekarang?

3. Tulus.

cowok ini juga pernah diisukan dekat dengan raisa © 2016 berbagai sumber

Tak cuma Afgan, Raisa juga pernah digosipkan dekat dengan salah satu penyanyi solo berbakat, Tulus. Kedekatan mereka tak hanya sekadar di atas panggung hingga banyak yang bilang kalau mereka sebenarnya sudah menjalin hubungan asmara.

Gosip ini pertama kali muncul ketika hubungan Raisa dengan Keenan sedang retak. Saat itu Raisa menghapus semua foto-foto Keenan di Instagramnya, dan malah mengunggah foto selfie bersama Tulus. Jadi nggak heran kalau banyak yang mengira kedua penyanyi ini punya hubungan khusus. Kalau sekarang gimana ya?

4. Kamga.

cowok ini juga pernah diisukan dekat dengan raisa © 2016 berbagai sumber

Raisa dan Keenan memang terlihat sangat serasi dan cocok. Namun, jauh sebelum Raisa menjalin hubungan dengan kakak Pevita tersebut, ia juga pernah merajut asmara dengan salah satu personel Tangga, Kamga.

Keduanya sudah dekat sejak tahun 2008 dan sering terlihat berkarya bersama. Sayang hubungan mereka dikabarkan kandas pada tahun 2010. Wah, kalau balikan lagi gimana nih? Kamu setuju nggak?

5. Hamish Daud.

cowok ini juga pernah diisukan dekat dengan raisa © 2016 berbagai sumber

Punya wajah tampan, maskulin, dan punya jiwa petualang. Rasanya nggak salah juga ya kalau penyanyi secantik Raisa punya hubungan khusus dengan cowok seperti Hamish Daud. Apalagi kalau diperhatikan dengan seksama, Hamish yang merupakan blasteran ini punya wajah yang mirip banget sama Keenan. Namun sayangnya hal itu hanyalah isu yang masih menjadi misteri di antara mereka.

Isu kedekatan Hamish Daud dan Raisa sebenarnya baru berhembus belakangan ini. Sebelumnya Hamish juga pernah dikabarkan dengan Nadine Chandrawinata. Raisa bahkan pernah dituding menjadi orang ketiga di antara Nadine dan Hamish. Saking santernya gosip ini, ibunda Raisa sampai tak tahan untuk ikut berkomentar membela sang anak.

"Seorang muslimah yang beriman tidak sepantasnya-lah menebar fitnah, karena itu pastinya menyakitkan Raisa dan keluarga," tulis ibunda Raisa lewat akun media sosialnya.