Brilio.net - Ngomongin soal kehidupan pribadi seorang Barbie Kumalasari memang nggak pernah ada habisnya. Dikenal lewat perannya sebagai Mpok Ijah di sinetron Bidadari yang tayang pada 2005 lalu, Barbie Kumalasari kini punya penampilan baru yang bikin pangling.

Kerap mendapat bully-an lantaran bentuk tubuhnya saat berperan sebagai pembantu, Barbie Kumalasari pun rela mengelontorkan kocek hingga miliaran rupiah untuk menjalani operasi plastik. Hasilnya? Nggak perlu ditanya lagi, penampilannya yang kini berusia 37 tahun pun nggak kalah dari anak muda.

Nggak hanya soal perubahan penampilannya saja nih yang jadi perbincangan. Gaya hidupnya yang mewah bak sosialita pun tak luput dari sorotan publik. Nggak cukup sampai di situ, istri Galih Ginanjar ini juga kerap menjadi sorotan lewat pernyataan-pernyataan kontroversialnya.

Tak lagi aktif bermain sinetron dan punya gaya hidup mewah, publik dibuat penasaran dengan sumber penghasilan seorang Barbie Kumalasari selain jadi artis. Usut punya usut, Barbie Kumalasari ternyata memiliki beberapa bisnis yang bikin pundi-pundi rupiahnya berlimpah.

Penasaran kan apa saja sumber penghasilan Barbie Kumalasari selain jadi artis? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (28/6), berikut empat sumber penghasilan Barbie Kumalasari.

Loading...

1. Bisnis berlian.

sumber penghasilan barbie kumalasari  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Punya hobi mengoleksi berlian membawa Barbie Kumalasari kemudian tertarik untuk terjun di dunia bisnis berlian. Sejak beberapa tahun belakangan ini, Barbie Kumalasari sudah memiliki tiga toko berlian di kawasan Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.

Nggak tanggung-tanggung, harga berlian yang ditawarkan toko milik Barbie Kumalasari dipatok sekitar Rp 20 juta hingga puluhan miliar.

2. Pengacara.

sumber penghasilan barbie kumalasari  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Ini Jedar

Selain jadi selebriti, Barbie Kumalasari juga mengungkapkan jika dirinya berprofesi sebagai seorang pengacara. Hal tersebut diungkapkan Barbie Kumalasari saat tampil di YouTube channel milik Jessica Iskandar. Dalam video tersebut, Barbie Kumalasari mengungkapkan jika dirinya merupakan advokat di salah satu organisasi hukum.

"Ini aku dari anggota kongres advokat Indonesia. Ini gelarku udah ADV, udah advokat. Kan banyak yang sudah sekolah hukum tapi belum ada gelarnya, kalau aku sudah," ungkap Barbie Kumalasari.

3. Punya showroom mobil.

sumber penghasilan barbie kumalasari  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Nggak cukup jadi pengusaha berlian dan pengacara, Barbie Kumalasari juga punya bisnis lainnya. Masih dalam channel YouTube Jessica Iskandar, Galih Ginanjar juga mengungkapkan kalau sang istri menjalankan bisnis showroom mobil.

4. Bisnis penyedia alat-alat keamanan.

sumber penghasilan barbie kumalasari  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Barbie Kumalasari sepertinya memang nggak mau setengah-setengah terjun di dunia bisnis. Selain bisnis berlian dan showroom mobil, Barbie Kumalasari juga memiliki sebuah perusahaan yang menjadi rekanan beberapa perusahaan BUMN dan DPR.

"Aku punya perusahaan sendiri, aku pernah ngurusin company yang besar-besar. BUMN aku pernah urusan aspal gitu kan. Di DPR juga aku pernah pengadaan alat-alat keamanan," ungkap Barbie.

RECOMMENDED BY EDITOR