Brilio.net - Gisel baru saja mendapat kejutan saat ulang tahunnya yang ke-27. Suaminya Gading memberi kejutan manis saat wanita kelahiran Surabaya ini sedang terlelap tidur. Pasangan seleb yang menikah pada 14 september 2013 ini semakin tampak mesra dengan sebuah kejutan kecil.

Tak hanya Gading & Gisel, banyak juga pasangan suami-istri seleb yang gemar memberikan kejutan. Kejutan manis adalah ungkapan kasih-sayang. Suami seleb ini memberikan kejutan kecil seperti caption mesra di Instagram sampai spanduk yang diikat di puluhan balon. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/11) ini 5 seleb cantik yang diberi kejutan romantis dari suaminya.

 

1. Momo Geisha.

seleb kejutan suami © 2017 brilio.net


foto: Instagram/@therealmomogeisha.

Momo Geisha mendapatkan kejutan luar biasa oleh suaminya pada ulang tahunnya ke-31 pada tanggal 7 Juni 2017. Sang suami, Nicola Reza memberi sebuah spanduk yang terikat oleh puluhan balon berwarna putih dan biru. Pria yang bekerja sebagai pengusaha ini memang mengeri bagaimana membuat kejutan romantis.

 

2. Sandra Dewi.

seleb kejutan suami © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

Harvey Moesis memberikan kejutan romantis dalam bentuk kue. Kue ulang tahun Sandra yang jatuh pada 8 Agustus 2017 itu berbentuk sleeping princes Aurora. Kue cantik tersebut memeperlihatkan seorang putri hamil yang tertidur. Pemain film Quickie Express yang sedang berulang tahun ke-34 ini terlihat sangat menikmati kejutan tersebut.

 

3. Asmirandah.

seleb kejutan suami © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@asmirandah89

Artis cantik yang terkenal lewat sinetron Kawin Gantung ini mendapat kejutan manis dari sang suami. Jonas Rivanno pada ulang tahun ke-28 istrinya tersebut. Asmirandah ini sedang berulang tahun pada tanggal 5 Oktober 2017. Tak perlu mewah, sebuket bunga berwarna biru mampu mencerahkan hari wanita kelahiran Jakarta ini.

 

4. Nindy Ayunda.

seleb kejutan suami © 2017 brilio.net

foto: Kapanlagi.

Penyanyi cantik ini mendapat kejutan saat anniversary ke-5 pernikahannya dengan Askara Parasady Harsono. Pada tanggal 11 November 2016, Nindy diajak dinner berdua dengan Aska. Saat pulang, rumahnya sudah dihiasi dengan hiasan balon dan kue cantik. Kejutan kecil ini dilakukan suaminya bersama teman-teman pelantun soundtrack film Badai Pasti Berlalu itu.

 

5. Ussy Sulistiawaty

seleb kejutan suami © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@andhiiikapratama

Pada tanggal 13 Juli 2016, Ussy merayakan ulang tahunnya ke-36. Suaminya, Andhika Pratama memberikan kejutan manis dengan menggungah foto mesra di Instagramnya. "Sekali lagi Selamat ulang tahun sayang. Aku cinta kamu.. Aku sayang kamu.. kemarin, sekarang dan selama-lamanya. Muaaaaaaach, " tulis pria kelahiran Malang ini.